Kemunculan Perdana Kim Ji Woong ZEROBASEONE Usai Terseret Kontroversi Ucapan Kasar Ke Fans

Kemunculan Perdana Kim Ji Woong ZEROBASEONE Usai Terseret Kontroversi Ucapan Kasar Ke Fans

Kim Ji Woong ZEROBASEONE membuat penampilan publik pertamanya di tengah kontroversi ucapan kasarnya pada seorang fans. Diketahui aktor sekaligus mantan member INX ini jadi sorotan usai diduga mengumpat ke fans.

Momen ini dikabarkan terjadi sehabis Ji Woong melakukan fansign online dengan seorang fans. Terkait masalah ini, agensi Kim Ji Woong, WAKEONE sudah merilis pernyataan resmi dan membantah bahwa sang idol mengumpat pada fans.

WAKEONE juga mengabarkan bahwa pihaknya sudah mengajukan gugatan terkait situasi tidak menyenangkan yang dialami ZEROBASEONE. Mereka mengungkap sasaeng yang melanggar privasi artisnya sudah ditindak oleh agensi.

: Kemunculan Perdana Kim Ji Woong ZEROBASEONE (X/Twitter)

Di tengah kontroversi ini, Kim Ji Woong muncul di publik pertama kalinya. Pada Senin, 5 Februari 2024, Ji Woong bersama member ZEROBASEONE lainnya tiba di gedung KBS untuk rekaman program Immortal Songs.

Sontak saja, sosok Ji Woong mendapat reaksi berbeda. Tak disangka, idol kelahiran 1998 itu mendapat dukungan dan sambutan hangat dari para fansite saat muncul. Dalam salah satu video, Kim Ji Woong terlihat tersenyum lebar.

Ini terjadi setelah dia melihat banner dirinya yang dibawa oleh fans. Melihat dukungan yang diberikan pada Ji Woong, fans ZEROBASEONE Internasional beramai-ramai mengucapkan terima kasih mereka lewat media sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"