Penasaran Sama Tarif Endorse Song Hye Kyo? Ternyata Segini Bayarannya

Penasaran Sama Tarif Endorse Song Hye Kyo? Ternyata Segini Bayarannya

Meskipun sudah jadi janda pasca perceraiannya dengan Song Joong-ki, kekayaan Song Hye Kyo tak berarti berkurang. Sebab banyak pemasuan yang didapatnya dari tarif endorsement di media sosial. Dijamin produk-produk yang menggunakan jasa bintang Descendants of The Sun bakal laris dipasaran.

TMI News dari MNET baru-baru ini membongkar kisaran tarif endorsement Song Hye Kyo.Sumbernya berasal dari sebuah laporan merk fashion global yang menganalisi berapa harga satu unggahan produk di Instagram pribadinya, @kyo1122. Ternyata nominal satu unggahan sangat fantastis.

Song Hye Kyo bisa mendapatkan uang sekitar 477.00 USD atau sekitar Rp 6,8 miliar untuk satu unggahannya. Pada tahun 2021 ini Song Hye Kyo sudah bekerja sama dengan empat produk yang menjadikannya sebagai endorsement. Sepertinya ada salah satu produk yang memintanya mengunggah lebih dari satu kali di Instagram.

Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Diperkirakan Song Hye Kyo bisa mengantongi uang sekitar 3,6 miliar won atau setara dengan Rp 45,2 miliar. Kemungkinan uang dari endorsement bisa jadi bertambah jika dirinya mendapatkan bonus besar dari produk tersebut yang langsung laris manis dibeli banyak orang.

Pada 2020 silam diketahui jumlah total kekayaan Song Hye Kyo mencapai Rp 460 miliar. Meski bergelimang harta namun dia menggunakannya dengan bijak. Misalnya dia memutar uang yang dimiliki dalam bentuk investasi, membeli beberapa rumah di real estate mewah di  Korea dan menyewakannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"