Jungkook BTS Tanggapi Kritik Publik Soal Tatonya yang Terlampaui Banyak: 'Menghapusnya itu Menyakitkan'

Jungkook BTS Tanggapi Kritik Publik Soal Tatonya yang Terlampaui Banyak: 'Menghapusnya itu Menyakitkan'

Salah satu member BTS, Jungkook, memang dikenal memiliki banyak sekali tato di tubuhnya. Saking banyaknya, publik kerap mengomentari tatonya dan menyarankan Jungkook menghapus beberapa tato.

Mendengar berbagai komentar dan kritik dari publik, Jungkook pun buka suara. Media kemudian menyoroti tanggapan langsung Jungkook terhadap pertanyaan dan saran netizen tentang penghapusannya dalam sebuah live di Instagram.

Jungkook BTS saat live di Instagram (tribunnews.com)

Selama live, Jungkook berkata:

"Menghapusnya itu menyakitkan. Saya tidak suka rasa sakit. Menghapusnya menyakitkan, dan saya dengar butuh beberapa wakttu. Saya mengerti mengapa beberapa orang ingin menghilangkannya tapi ... benarkah? Karena, itu adalah sesuatu yang saya inginkan . Itu sebabnya mereka tetap ada. Jika saya menghapusnya, itu berarti saya menyangkal diri saya di masa lalu. Diri masa lalu itu juga saya. Jadi, saya tidak berpikir menghapusnya adalah hal yang benar (bagi saya)."

Dia menambahkan bahwa dia masih terbuka untuk menghapusnya jika ada saatnya dia harus melakukannya. Tapi jika tidak, dia tidak berpikir "itu perlu".



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"