Jung Yong Hwa CNBLUE Beberkan Cara Baru Idol K-Pop Buat Pacaran Diam-diam, Lewat Fitur Ini

Jung Yong Hwa CNBLUE Beberkan Cara Baru Idol K-Pop Buat Pacaran Diam-diam, Lewat Fitur Ini

Jung Yong Hwa siap kembali merilis album solonya setelah terhenti selama 6 tahun. Mini abum berisi total enam lagu yang bertajuk Your City itu bakal diluncurkan Yong Hwa pada 14 September 2023 mendatang. 

Seiring dengan ini, vokalis sekaligus leader CNBLUE ini berkeliling ke sejumlah acara untuk mempromosikan albumnya. Salah satunya, Yong Hwa hadir di acara 'Pungja Loves Alcohol' yang dirilis di kanal YouTube JDGY STUDIO. 

Namun di acara itu, Jung Yong Hwa CNBLUE tidak hanya membahas tentang lagunya, melainkan beberapa kejadian yang menjadi perhatian. Salah satunya soal berkencan diam-diam. Yong Hwa diminta untuk memberi tips kencan diam-diam.

Jung Yonghwa CNBLUE Soal Kencan Idol K-Pop (YouTube)

"Apakah kamu pernah kencan secara diam-diam dengan seseorang? Berikan beberapa tipsnya?" tanya sang MC, Pungja. Di sinilah, Jung Yong Hwa mengungkap tentang cara baru para idol K-Pop untuk berkencan tanpa ketahuan.

Sebelum maraknya media sosial, para idol harus memikirkan banyak cara untuk berkencan secara diam-diam. Salah satu yang banyak dilakukan adalah memasukkan nomor telepon mereka ke dalam sandwich di acara Inkigayo yang terkenal.

Namun sekarang, ternyata ada cara yang lebih mudah untuk melakukannya. Jung Hwa yang sudah 14 tahun berkecimpung di industri hiburan mengatakan sudah banyak hal yang berubah seiring dengan perkembangan teknologi.

Dia pun mengungkap cara yang dilakukan idol untuk pacaran tanpa ketahuan adalah lewat fitur AirDrop yang tersedia di iPhone. "Aku mendengar bahwa banyak hal telah berubah akhir-akhir ini," ungkap Jung Yong Hwa CNBLUE. "Mereka menggunakan AirDrop di ruang makeup atau studio," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"