Jung So Min dan Jung Hae In Tampil Gemey di Poster Baru Drama tvN Mendatang “Love Next Door”

Jung So Min dan Jung Hae In Tampil Gemey di Poster Baru Drama tvN Mendatang “Love Next Door”

Drama “Love Next Door” adalah drama komedi romantis hasil karya sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun. Keduanya kembali berkolaborasi setelah sebelumnya terlibat dalam drama hit “Hometown Cha-Cha-Cha.”

Di drama ini, Jung So Min akan berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang wanita yang mencoba menghidupkan kembali kehidupannya yang bermasalah setelah semuanya serba salah.

Sementara Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibunya, Choi Seung Hyo. Mereka tiba-tiba bersatu kembali di persimpangan jalan hidup mereka, hubungan mereka mengalami perubahan romantis yang akan membuat penonton senyum-senyum.

Drama baru tvN "Love Next Door" (disway.id)

Poster yang baru dirilis menunjukkan betapa nyamannya Bae Seok Ryu dan Choi Seung Hyo satu sama lain. Kedua sahabat masa kecil ini, yang sudah saling kenal sejak lahir, terlihat sangat nyaman meski wajah mereka saling menempel. 

Di poster tersebut tertulis kalimat yang mengisyaratkan bagaimana keduanya saling bertemu di titik terendah mereka, “Kamu adalah noda hidup dalam sejarah pribadiku, dan aku [noda hidup] dalam sejarahmu.”

“Love Next Door” akan tayang perdana pada 17 Agustus pukul 21:20 KST. Wah, jadi gak sabar!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"