Jimin BTS Cetak Sejarah Baru Di Billboard Hot 100, Suga, RM Dan J-Hope Ikut Bangga Serta Terharu

Jimin BTS Cetak Sejarah Baru Di Billboard Hot 100, Suga, RM Dan J-Hope Ikut Bangga Serta Terharu

Jimin BTS berhasil mencetak sejarah baru di chart Billboard. Lagu debut solo Jimin bertajuk Like Crazy menduduki peringkat puncak Billboard Hot 100 pada Senin, 3 April 2023. Prestasi ini menjadikan Jimin BTS sebagai solois pertama Korea yang jadi nomor 1 di chart lagu terpopuler di Amerika tersebut.

Dikutip dari Billboard, idol bernama asli Park Jimin itu menjadi solois Asia kedua yang berhasil duduk di puncak Billboard Hot 100. Sebelumnya ada penyanyi Jepang Kyu Sakamoto yang mencetak prestasi itu di tahun 1963 silam. Seiring dengan pencapaian ini, rekan-rekan Jimin di BTS juga ikut bangga.

Tiga member BTS yakni Suga, RM dan J-Hope tampak memberikan ucapan selamat sekaligus ungkapan bangga atas prestasi yang diraih Jimin BTS. Melalui Weverse, Suga BTS memberi pujian untuk Jimin. "Yeah Penyanyi Billboard Hot 100 No. 1 Park Jimin sangat keren, Tamu konser, dang dang dang," tulis Suga.

Ucapan Selamat Dari J-Hope dan Suga BTS (Berbagai Sumber)

Sementara J-Hope memberikan ucapan selamat dengan mengunggah chart Billboard Hot 100 di Instastory-nya. Selain itu, dia juga membagikan foto Jimin BTS di Weverse sambil menuliskan caption penuh haru. J-Hope mengaku menangis melihat prestasi yang didapatkan idol kelahiran 1995 itu. 

"Jimin, aku sangat bangga padamu. Kamu membuatku menangis. Kerja bagus! Selamat!," tulis J-Hope BTS. Berbeda dari yang lainnya, RM BTS memberikan ucapan secara langsung melalui sambungan telepon kepada Jimin. Hal ini diungkap Jimin BTS saat melakukan siaran langsung.

"Namjoon (nama asli RM BTS) hyung juga meneleponku! Aku menerima pujian dari leader yang memberi tahuku bahwa dia bangga padaku," cerita Jimin BTS soal RM. Baru setelahnya, leader BTS itu mengunggah chart Billboard Hot 100 di Instastory-nya.

Fans yang melihat dukungan para member pun ikut merasa terharu. Di sisi lain, dalam siaran itu juga, Jimin BTS berulang kali mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang disapa ARMY. Jimin menyatakan kalau dia tidak bisa mendapat pretasi tersebut tanpa dukungan dari para ARMY.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"