Jeonghan SEVENTEEN Absen Dari Konser Di 4 Negara Usai Diumumkan Hiatus Pasca Operasi

Jeonghan SEVENTEEN Absen Dari Konser Di 4 Negara Usai Diumumkan Hiatus Pasca Operasi

Jeonghan SEVENTEEN datang dengan kabar mengejutkan. Idol bernama lengkap Yeon Jeong Han ini mendadak diumumkan hiatus sejenak dan tidak akan ikut berpartisipasi dalam aktivitas resmi bersama grupnya untuk sementara waktu.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment dalam pernyataan resmi pada Kamis, 14 Desember. Agensi menyebut absennya Jeonghan ini karena cedera kaki yang dialaminya. Sebenarnya, Jeonghan sudah mendapat perawatan dan tetap ingin melanjutkan promosi.

"Halo, ini PLEDIS Entertainment. Kami ingin menginformasikan tentang kondisi kesehatan anggota SEVENTEEN, Jeonghan dan aktivitasnya beberapa waktu ke depan. Sebelumnya, Jeonghan mengalami cedera dan sudah mendapatkan perawatan medis dari tenaga profesional," tulis agensi.

Jeonghan SEVENTEEN Diumumkan Hiatus Usai Operasi (Twitter)

"Jeonghan juga sangat ingin berpartisipasi dalam kegiatan grup yang telah dijadwalkan tahun ini, sehingga dia melanjutkan aktivitasnya sambil mengecek kondisinya secara rutin bersama tenaga medis profesional," sambung Pledis Entertainment.

Namun cedera di pergelangan kakinya semakin parah saat menjalani tur konser. Karena hal ini, Jeonghan pergi ke rumah sakit dan diharuskan untuk operasi. Agensi lantas menjelaskan kalau Jeonghan SEVENTEEN sudah dioperasi dan sedang dalam masa pemulihan.

"Saat tampil di tur baru-baru ini, nyeri di pergelangan kaki Jeonghan semakin parah. Dia segera pergi ke rumah sakit dan didiagnosis membutuhkan operasi. Oleh karena itu, dia dirawat di rumah sakit pada hari Rabu tanggal 13 Desember dan menjalani operasi pergelangan kaki pada Kamis pagi tanggal 14 Desember. Operasinya berhasil dan Jeonghan sekarang dalam masa pemulihan," lanjut agensi.

Seiring dengan ini, agensi menyampaikan bahwa idol kelahiran 1995 itu harus menghentikan aktivitasnya untuk sementara. Dengan begitu, Jeonghan akan absen di konser SEVEBNTEEN bertajuk 'Follow' di 4 negara yaitu Jepang, Thailand, Filipina dan Makau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"