Jennie BLACKPINK Tunjukkan Sisi Lain Dirinya di Acara "My Name is Gabriel"

Jennie BLACKPINK Tunjukkan Sisi Lain Dirinya di Acara "My Name is Gabriel"

Jennie BLACKPINK memperkenalkan sisi lain dirinya di acara variety show 'My Name is Gabriel' di Disney+.

Pada 16 September KST, saluran YouTube resmi Disney+ Korea merilis video komentar untuk ‘My Name is Gabriel’, yang menampilkan penampilan spesial Jennie BLACKPINK. Acara ini telah menarik perhatian karena mengungkap spoiler tentang episode Jennie yang akan datang.

Dalam episode tersebut, Jennie menjauh dari dunianya sebagai bintang global, mengambil peran sebagai Maria, pemilik wisma pedesaan di sebuah desa kecil dekat Roma, Italia. Dia menghabiskan 72 jam menjalani kehidupan yang lebih sederhana, melakukan tugas-tugas seperti menjemput tamu, memasak, menyiapkan jamuan makan, dan bahkan mengadakan kelas memasak.

Variety Show "My Name is Gabriel" (inilahkoran.id)

Produser acara ini, Kim Taeho, berbagi soal pengalaman baru Jennie sebagai pemilik penginapan, 

“Ketika Jennie keluar dari mobil, dia tiba-tiba memasuki toko, membeli gelato, dan kemudian pergi berbelanja. Dia berkata, ‘Sudah lama sekali aku tidak mendapatkan kebebasan seperti ini.’ Momen itu benar-benar melekat dalam diriku.” 

Kim Taeho juga menambahkan bahwa Jennie mungkin belum pernah mengalami momen seperti itu sejak debutnya, sehingga membuat komentarnya terasa sangat berkesan.

Kim Taeho juga mengungkapkan bahwa dengan menonton ‘Gabriel’, pemirsa akan menyadari bahwa mereka tidak sendirian. Setiap orang memiliki cerita dan tantangannya masing-masing, namun pertunjukan ini mengungkap bagaimana individu-individu tersebut tetap menjalani hidup bahagia. Ia  berharap pemirsa menemukan banyak empati dan melihat bahwa seluruh hidup kita dapat menjadi indah dengan momen-momen ini.

Episode Jennie akan tayang pada 27 September dan 4 Oktober KST. Jangan ketinggalan untuk nonton ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"