Jennie BLACKPINK Akhirnya Jawab Kritikan Malas-malasan Saat Menari, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya

Jennie BLACKPINK Akhirnya Jawab Kritikan Malas-malasan Saat Menari, Ternyata Ada Alasan Ini Dibaliknya

Jennie BLACKPINK untuk pertama kalinya angkat bicara soal kritikan karena penampilannya di atas panggung yang dianggap malas-malasan saat menari. Rapper bernama asli Kim Jennie itu sering dinilai kurang enerjik jika dibandingkan dengan personel BLACKPINK lainnya.

Seiring dengan ini, Jennie BLACKPINK pun memberikan penjelasan. Pernyataan ini disampaikan Jennie saat hadir di podcast milik Dua Lipa bertajuk Dua Lipa: At Your Service. Dalam podcast itu, Jennie membahas semua aspek karir profesional dan kehidupan pribadinya.

Salah satu pertanyaannya, Dua Lipa membahas tentang status Jennie BLACKPINK sebagai superstar. Apakah Jennie punya beberapa hal yang ingin dibagikan secara berbeda namun belum memiliki kesempatan untuk menyampaikannya.

Jennie BLACKPINK pun mengisyaratkan pembahasannya terkait dengan kritikan malas saat menari. Di mana, idol kelahiran 1996 itu mengaku jika kondisi kesehatannya yang menurun sejak pandemi. Jennie mengatakan dia masih belajar untuk menjaga dirinya sendiri dengan lebih baik.

Jennie BLACKPINK Hadir Di Podcast Dua Lipa (Instagram)

"Selama pandemi dan bahkan hingga saat ini, aku telah belajar merawat tubuhku dan aku telah belajar banyak tentang diriku tentang kesehatanku dan bagaimana ototku bekerja, seberapa jauh lenganku bisa menekuk, setiap detailnya," kata Jennie BLACKPINK. 

"Dan semuanya dimulai karena aku terus-menerus terluka/cedera selama pertunjukan dan kehidupan sehari-hari dibandingkan dengan member yang lain. Dan itu hal yang membuatku stres. Seperti aku yang terjatuh lagi dan lagi," sambung Jennie.

Idol yang digosipkan pacaran dengan V BTS ini mengatakan selama masa trainee, fokusnya adalah menari. Namun dia tidak menyertakan instruksi soal menjaga tubuhnya tetap aman. Maka dari itu, dia merasa membuat kecewa fans karena tidak bisa mengendalikan tubuhnya.

"Jadi aku merasa telah mengecewakan penggemarku di beberapa titik dalam hidupku di mana sepertinya aku tidak memberikan yang terbaik, tapi aku belum punya waktu untuk mengatakan ini, tapi aku ingin mengatakan bahwa aku tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuhku dan menggunakan tubuhku sebagaimana mestinya," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"