Heboh! Jennie BLACKPINK Diduga Isyaratkan Konfirmasi Pacaran Sama V BTS Lewat Postingan Ini

Heboh! Jennie BLACKPINK Diduga Isyaratkan Konfirmasi Pacaran Sama V BTS Lewat Postingan Ini

Jennie BLACKPINK membuat publik heboh setelah membagikan postingan terbaru di Instagramnya pada 12 Juli 2023. Dalam unggahan tersebut, Jennie menunjukkan sejumlah foto dengan caption, "beberapa minggu yang lalu."

Postingan itu berisi momen Jennie BLACKPINK saat di Paris. Jennie memperlihatkan keseharian termasuk gaya fashion-nya. Dalam beberapa potret, dia tampil dengan atasan putih, topi bucket putih, syal, tas tangan dengan celana gelap. 

Penampilan idol bernama asli Jennie Kim ini pun langsung menjadi perhatian publik. Sebab, tampilan Jennie di foto itu mirip dengan sosok wanita dalam video diduga dirinya dan V BTS yang tertangkap sedang kencan di Paris pada Mei lalu.

Viral Sosok Diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK Kencan Di Paris (Berbagai Sumber)

Dalam video yang viral, pasangan yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS itu sedang berjalan di pinggir sungai. Keduanya tampak mesra sambil bergandengan tangan. Di belakangnya, ada beberapa orang diduga staf yang mengikuti. 

Video itu makin heboh setelah fotografer asal Paris, Amar Taoualit yang mengabadikan momen tersebut mengonfirmasi jika sosok dalam video itu adalah Jennie BLACKPINK dan V BTS. Saat itu, kabar kencan kedua idol itu jadi hot topic.

Kini, postingan Jennie BLACKPINK itu pun dinilai sebagai cara untuk mengonfirmasi kabar pacarannya dengan V BTS. Banyak netizen yang semakin percaya jika Jennie benar menjalin hubungan asmara dengan idol bernama asli Kim Taehyung itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"