Jadi Saksi Mata! Way Eks Crayon Pop Bongkar Kerja Keras BTS Hingga Momen Tersisih Dari Idol Lain

Jadi Saksi Mata! Way Eks Crayon Pop Bongkar Kerja Keras BTS Hingga Momen Tersisih Dari Idol Lain

Buku yang dirilis BTS pada 9 Juli 2023, bertajuk 'Beyond The Story: 10-Year Record of BTS' tengah jadi pembahasan menarik di kalangan ARMY (sebutan fans BTS). Bagaimana tidak, buku itu berisi perjalanan karier ketujuh member BTS.

Menariknya, buku setebal 544 halaman ini juga mengungkap momen-momen BTS yang belum banyak diketahui khalayak luas. Salah satu yang jadi perhatian adalah pengakuan para member BTS yang sempat diejek di masa awal debut.

Di mana, kala itu BTS diejek karena tidak jadi mendapat nominasi di acara musik. Hari yang membekas itu semakin menyakitkan karena orang-orang mengabaikan mereka dan bahkan ada yang mencemooh karena mereka bukan runner-up di hari itu.

Pengakuan Way eks Crayon Pop Soal BTS (Twitter)

Para member BTS juga mengaku tidak dihargai senior maupun junior saat memberi salam. Hal ini rupanya dibenarkan oleh mantan member Crayon Pop, Way. Dia mengaku pernah melihat secara langsung bagaimana BTS tersisih di industri.

Pengakuan ini bermula dari komentar netizen di salah satu video di kanal YouTube Way eks Crayon Pop. Netizen itu membahas tentang BTS yang tidak mendapat ruang tunggu sehingga harus berlatih koreografi di depan kamar mandi.

"Saat BTS promosi BST, mereka tidak diberikan ruang tunggu sehingga para anggota harus berlatih koreografi di kamar mandi, mengenakan outfit dan makeup. BTS baik dan menyapa mereka semua, tapi idola lain mengabaikan mereka," tulis netizen tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"