Jadi Headliner Di Coachella 2023, Benarkah Segini Bayaran Fantastis Yang Diterima BLACKPINK?

Jadi Headliner Di Coachella 2023, Benarkah Segini Bayaran Fantastis Yang Diterima BLACKPINK?

BLACKPINK berhasil mengukir sejarah sebagai girl group Korea pertama yang menjadi headliner atau penampil utama di festival musik Coachella 2023. Penampilan spektakuler Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa pun masih jadi perbincangan hangat di media sosial.

Untuk diketahui, Coachella tahun ini telah digelar pada 14-16 dan 21-23 April 2023 di Empire Polo Club, California. BLACKPINK dapat jadwal dua kali tampil pada 15 dan 22 April. Seiring penampilan ini, publik dibuat penasaran berapa sebenarnya bayaran yang diterima BLACKPINK.

BLACKPINK sendiri didapuk sebagai penampil utama dengan Bad Bunny dan Frank Ocean. Mengutip dari Distractify, bayaran untuk para headliner setiap tahunnya akan mengalami perubahan. Tahun ini, Coachella kabarnya memberi bayaran US$ 4 juta atau Rp59 miliar per penampilan.

Penampilan BLACKPINK di Coachella 2023 (Twitter)

Bayaran ini juga berlaku untuk Frank Ocean. Di mana, dia akan mendapat bayaran US$ 8 juta atau Rp118 miliar karena tampil dua kali yakni pada 16 dan 23 April 2023. Akan tetapi, Frank Ocean tampaknya hanya akan dibayar Rp59 miliar karena dia tampil di pekan pertama saja usai alami cedera.

Sementara menurut Trapital Podcast, Bad Bunny bakal mendapatkan bayaran US$ 5 juta atau sekitar Rp74 miliar setelah didapuk sebagai headliner Coachella 2023. Dengan demikian, kemungkinan bayaran yang diterima BLACKPINK akan serupa atau lebih tinggi dari Bad Bunny. Wow fantastis ya!

Hal ini juga karena Ariana Grande yang pernah jadi headliner Coachella di tahun 2019 mendapat bayaran US$ 8 juta atau sekitar Rp118 miliar untuk dua akhir pekan. Lalu, Beyonce dibayar sekitar US$ 8 juta sampai US$ 12 juta atau sekitar Rp118 miliar hingga Rp178 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"