Masih Ingat Kim Eun Bi Yang Nyaris Debut Bareng BLACKPINK? Gini Kabarnya Usai Alih Profesi Yang Tak Terduga

Masih Ingat Kim Eun Bi Yang Nyaris Debut Bareng BLACKPINK? Gini Kabarnya Usai Alih Profesi Yang Tak Terduga

Kim Eun Bi, namanya kembali jadi perbincangan setelah kemunculannya yang tak terduga. Kim Eun Bi sendiri dulu dikenal trainee bareng member BLACKPINK. Eun Bi pun temasuk salah satu anggota asli dari lineup awal BLACKPINK, yang saat itu disebut PINK PUNK. 

Kim Eun Bi mulai mengejar mimpinya untuk menjadi penyanyi sejak usia muda. Dia pernah tampil di program Superstar K2 sebagai peserta di usia 18 tahun. Setelah acara tersebut berakhir, Kim Eum Bi bergabung menjadi trainee di YG Entertainment pada tahun 2011.

Saat lineup asli girl group tersebut tidak terwujud, Kim Eun Bi tetap menjadi trainee di YGE. Sampai akhirnya di tahun 2014, Eun Bi secara sukarela meninggalkan agensi tersebut. Ketika itu, masalah kesehatan disebut jadi penyebabnya keputusannya keluar agensi.

Potret Kim Eun Bi Sekarang (Koreaboo)

Belum lama ini, Kim Eun Bi muncul dalam sebuah wawancara. Di usianya yang menginjak 31 tahun, Eun Bi akhirnya mengungkap kehidupannya sebagai seorang trainee hingga alasan meninggalkan agensi karena ada hal tak terduga dalam kehidupan profesionalnya.

Dikutip dari Koreaboo, Kim Eun Bi mengatakan saat masih trainee, dia sering dikritik untuk kemampuannya dalam menari. Eun Bi pun mengakui tak pandai menari. Selain itu, dia juga juga mengungkapkan kehilangan banyak berat badan selama hari-harinya di YGE.

Bahkan berat badan Kim Eun Bi turun sampai 8 kg setiap bulan. Dia lantas meninggalkan agensi karena alasan fisik dan psikologis. Punggungnya pun dalam kondisi yang buruk sampai membuatnya tidak bisa berlatih selama berjam-jam. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"