J-Hope BTS Dapat Banyak Tips Dari Jin Jelang Wamil, Beberkan Diminta Bawa 1 Benda Penting Ini

J-Hope BTS Dapat Banyak Tips Dari Jin Jelang Wamil, Beberkan Diminta Bawa 1 Benda Penting Ini

J-Hope BTS menepati janjinya untuk melakukan siaran langsung terlebih dahulu sebelum berangkat wajib militer (wamil). Pada 14 April, J-Hope pun mengadakan live melalui platform Weverse. Dalam siaran itu, J-Hope BTS membagikan banyak cerita salah satunya terkait Jin BTS.

Diketahui sebelumnya, rapper bernama asli Jung Hoseok itu menjadi member kedua BTS yang menjalankan kewajiban wamil menyusul Jin yang sudah berangkat sejak Desember 2022 lalu. J-Hope pun mengaku kalau dia sering berkomunikasi dengan Jin BTS.

"Akhir-akhir ini, Jin-hyung meneleponku sekali sehari. Dia berkata, 'Bagaimana kabar J-Hope?', tapi aku berkata, ' Bagaimana menurutmu? '' tapi aku sangat berterima kasih," ungkap J-Hope BTS dalam siaran di Weverse.

J-Hope BTS Saat Live Di Weverse (Allkpop)

Lebih lanjut, idol kelahiran 1994 itu mengaku sempat kebingungan barang apa yang akan dibawanya nanti sampai akhirnya dia menanyakan pada Jin. J-Hope pun merasa sangat terbantu dengan saran-saran yang diberikan member tertua BTS itu.

"Sambil mengatur barang-barangku, aku berpikir, 'Apa yang harus aku bawa? Apa yang harus aku pakai saat aku pergi?', jadi aku banyak bertanya pada Jin hyung. Dia memberi tahu aku segalanya dan sangat membantu" terang J-Hope.

Pelantun Arson itu juga mengaku dapat banyak tips dari Jin sebelum melaksanakan tugas negara tersebut. Salah satunya, J-Hope diminta untuk membawa benda penting yakni buku agar tidak bosan saat memiliki waktu luang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"