Im Siwan Hingga Kang Haneul Gabung Jadi Pemeran, Sosok Karakter Wanita Di Squid Game 2 Ikut Dipertanyakan

Im Siwan Hingga Kang Haneul Gabung Jadi Pemeran, Sosok Karakter Wanita Di Squid Game 2 Ikut Dipertanyakan

Netflix secara resmi mengumumkan susunan pemain untuk Squid Game 2. Hal ini diungkap dalam global fan event 'Tudum' yang digelar di Sao Paulo, Brasil pada 17 Juni. Di acara tersebut, Netflix memutar video kejutan soal daftar pemeran Squid Game 2.

Empat karakter dari Squid Game musim pertama dipastikan akan kembali. Adapun karakter itu diantaranya, Lee Jung Jae yang akan tetap menjadi Seong Gi Hun yang akan melanjutkan kisahnya dalam membongkar dalang pembuat survival kematian ini.

Selain itu, Lee Byung Hun yang sebelumnya jadi cameo sebagai Front Man, dipastikan jadi pemeran utama di Squid Game musim 2 ini. Selanjutnya, karakter Wi Ha Joon yakni Hwang Jun Ho yang jatuh ke laut di akhir Squid Game sebelumya juga akan kembali di season 2.

Daftar Pemain Squid Game 2 (KBIZoom)

Sama seperti musim pertama, Gong Yoo juga akan kembali tampil sebagai cameo. Kemudian, Neflix mengumumkan jajaran aktor lain yang tidak kalah terkenal dan berbakat yang bergabung di Squid Game 2. Sosok pemain baru itu diantaranya, Im Siwan dan Kang Haneul.

Keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Siwan dan Haneul dipercaya bakal menyempurnakan musim 2 dari serial ternama Netflix itu. Tak hanya mereka, Park Sung Hoon yang populer berkat aktingnya di The Glory juga melengkapi jajaran pemeran epik. 

Lalu, Yang Dong Geun yang muncul di drama Cheer Up dan Connect, pun akan ikut memberikan pesona barunya di Squid Game 2. Namun di antara nama-nama yang sudah diumumkan, publik ramai mempertanyakan tentang karakter wanita.

Sebab, tidak ada sosok perempuan yang diumumkan oleh Netflix. Padahal di season sebelumnya, Squid Game punya sederet tokoh wanita yang kuat seperti Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon), Ji Yeong (Lee Yoo Mi) dan Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryung).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"