Idol K-Pop Cewek Dihujat Fans Lionel Messi Dan Timnas Argentina, Ternyata Gara-gara Komentar Ini

Idol K-Pop Cewek Dihujat Fans Lionel Messi Dan Timnas Argentina, Ternyata Gara-gara Komentar Ini

Seorang idol K-Pop wanita belum lama ini menjadi sasaran hujatan dari fans pesepakbola dunia, Lionel Messi dan Timnas Argentina. Adapun idol yang dikritik tersebut adalah Yunjin LE SSERAFIM. Hal ini karena komentar yang dituliskannya.

Yunjin mendadak jadi kontroversi setelah meninggalkan komentar yang dianggap membenci Lionel Messi. Kejadian ini bermula saat seorang penggemar berpura-pura menjadi Messi dan menulis postingan pada Yunjin LE SSERAFIM.

"Jika kamu berkomentar, aku akan berhenti bermain sepak bola," ujar fans tersebut di platform Weverse. Sebagai tanggapan, idol bernama asli Huh Yunjin itu menjawab, "Aku seharusnya membalas ini beberapa bulan yang lalu."

Komentar Yunjin LE SSERAFIM Yang Jadi Kontroversi (KBIZoom)

Komentar Yunjin ini langsung jadi perbincangan hangat di komunitas online. Banyak netizen yang menyebut kalau Yunjin LE SSERAFIM seolah menyiratkan kalau Lionel Messi seharusnya berhenti main sepak bola 'beberapa bulan sebelumnya'.

Di mana, saat itu bertepatan dengan event Piala Dunia 2022. Jawaban Yunjin pun dinilai kebencian karena dia seakan tidak ingin Lionel Messi dan Argentina jadi juara Piala Dunia. Meskipun hanya bercanda, tapi komentar Yunjin LE SSERAFIM itu masih menuai reaksi keras.

Terutama dari fans Lionel Messi dan Timnas Argentina. Mereka menilai tidak seharusnya idol kelahiran 2001 itu meninggalkan komentar bernada kebencian seperti itu. Sejumlah netizen pun menganggap Yunjin pantas mendapatkan kritikan.

"Bukankah candaan ini keterlaluan? 'Beberapa bulan lalu' kan Messi menang Piala Dunia dengan tim Argentina. Kebenciannya pada Messi kelihatan," kata netizen. "Sial, aku fans Messi dan Huh Yunjin menghiburku tapi sekarang aku batal jadi fansnya," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"