Hyeri Akan Kembali ke Layar Kaca dengan Bintangi Drama Thriller Misteri

Hyeri Akan Kembali ke Layar Kaca dengan Bintangi Drama Thriller Misteri

Hyeri Girl’s Day dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dengan sebuah drama thriller berjudul “Friendly Rivalry”. Menurut sebuah outlet berita Korea, Hyeri akan mengambil peran utama dalam serial ini.

Drama ini diangkat dari webtoon karya penulis Song Chae Yoon yang berjudul sama. Drama thriller misteri ini menceritakan tentang persaingan berdarah antara Yoo Jae Yi, seorang siswa sekolah menengah yang tampaknya sempurna, dan Woo Seul Gi, seorang siswa pindahan yang naif, yang menjadi sahabat baik dan kemudian secara bertahap mengungkapkan kegilaan dan keinginan mereka untuk menjadi No.1 di sekolah.

Drama Lee Hyeri (idntimes.com)

Hyeri akan memerankan Yoo Jae Yi, karakter dari keluarga istimewa dengan wajah menawan dan IQ tinggi, yang menonjol secara akademis bahkan di sekolah yang dipenuhi siswa pintar. Sadar akan kelebihannya, Yoo Jae Yi juga mahir memanipulasi situasi.

Namun, hidupnya berubah ketika dia tertarik pada pendatang baru Woo Seul Gi, yang menyebabkan dinamika hubungan yang berbahaya di mana persahabatan dan obsesi menjadi kabur. “Friendly Rivalry” rencananya akan dirilis pada tahun 2025.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"