Ditanya Soal Konflik Asmaranya dengan Ryu Jun Yeol Saat Jumpa Pers, Hyeri Memilih No Comment

Ditanya Soal Konflik Asmaranya dengan Ryu Jun Yeol Saat Jumpa Pers, Hyeri Memilih No Comment

Hyeri terlihat ikut menghadiri jumpa pers program acara terbaru “Agents of Mystery”. Hyeri sebelumnya telah dikonfirmasi menjadi bagian dari jajaran pemain. Ini adalah penampilan resmi pertama Hyeri sejak konflik percintaannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee yang mencuat ke publik. 

Beberapa waktu yang lalu netizen sempat dihebohkan dengan konflik asmara antara Hyeri dengan Ryu Jun Yeol yang bahkan menggaet nama artis cantik Han So Hee yang diduga menjadi orang ketiga dari hungan mereka. Dan karena itu kini Hyeri menjadi sorotan public setelah kontroversi tersebut.

Munculnya Hyeri pada jumpa pers ‘Agents of Mystery’ adalah penampilan resmi perdananya sejak berita kontroversi itu muncul ke public, dan menarik lebih banyak perhatian public pada dirinya.

Jumpa pers acara "Agents of Mystery" (k-ennews.com)

Dalam kesempatan ini, member girlgroup Girl’s Day ini ternyata masih saja mendapatkan pertanyaan seputar konflik asmaranya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Namun, Hyeri memilih untuk no comment pada pertanyaan soal konflik asmaranya bersama sang mantan. Sang aktris memilih untuk berkomentar tentang program acara terbarunya, “Aku bersenang-senang saat syuting. Saya tidak memiliki komentar apapun tentang masalah itu. Mohon tunjukkan banyak minat pada ‘Agents of Mystery’, yang akan dirilis hari ini.” Jawabnya.

“Agents of Mystery”  adalah program acara petualangan misteri yang mengajak para partisipan untuk memecahkan kasus-kasus aneh yang tidak dapat dibuktikan dengan sains. Beberapa nama artis lain yang tergabung dalam variety show ini yakni Karina aespa, Lee Yong Jin, Kim Do Hoon, Lee Eun Ji dan John Park.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"