Hwarang TEMPEST Tuai Kontroversi Usai Terciduk Clubbing, Gini Klarifikasi Dari Agensi

Hwarang TEMPEST Tuai Kontroversi Usai Terciduk Clubbing, Gini Klarifikasi Dari Agensi

Hwarang TEMPEST menuai kontroversi setelah sempat ditegur fans secara langsung usai terciduk pergi clubbing . Sebelumnya, video Hwarang menjawab pertanyaan penggemar soal melihatnya di club, saat fansign lewat video call beredar di media sosial. 

Dalam video tersebut, seorang pengemar berkata, "Aku melihatmu di klub." Mendengar ini, Hwarang pun bertanya balik dengan mengatakan, "Apakah kamu melihatku waktu itu?." Namun setelahnya, Hwarang memberikan respon defensif.

"Aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku hanya suka musik. Aku belum pernah bergaul dengan seorang gadis. Aku bahkan tidak pernah memikirkannya," ungkap Hwarang TEMPEST yang akhirnya menjadi perdebatan di kalangan netizen.

Seiring dengan masalah ini, agensi yang menaungi, TEMPEST, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi. Awalnya, mereka menyampaikan perrmintaan maaf kepada para penggemar yang khawatir karena tindakan idol kelahiran 2001 tersebut.

Hwarang TEMPEST Ketahuan Fans Saat Clubbing (Instagram)

"Halo. Ini adalah Yuehua Entertainment. Kami ingin menginformasikan terkait kehidupan pribadi artis Hwarang yang beredar melalui media sosial. Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah kepada penggemar yang khawatir karena tindakan artis agensi kami, Hwarang," ujar agensi.

Tak hanya menyampaikan permohonan maaf, pihak agensi juga mengatakan bahwa informasi yang beredar di media sosial berbeda dengan kenyataannya. Meski begitu, agensi menegaskan bahwa Hwarang sangat merenungkan kunjungannya ke club dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

"Kenyataannya berbeda dengan informasi yang beredar di media sosial dan Hwarang sangat merenungkan kunjungannya ke lokasi terkait. Dia sudah bertekad untuk tidak mengulangi perbuatannya dan agensi serta artis Hwarang akan melakukan tindakan khusus agar perbuatan serupa tidak terulang kembali," imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Yuehua Entertainment kembali menyampaikan permintaan maaf sekaligus pengumuman soal TEMPEST yang tengah mempersiapkan comeback. "Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan anggota TEMPEST saat ini menjelang comeback," tutup agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"