Huhuhu Bikin Sedihhhhh! 10 Aktor dan Idol yang Akan Wajib Militer Akhir Tahun 2022 Ini

Huhuhu Bikin Sedihhhhh! 10 Aktor dan Idol yang Akan Wajib Militer Akhir Tahun 2022 Ini

Terkadang salah satu hal terburuk yang dapat terjadi pada seorang penggemar adalah melihat aktor atau artis favorit mereka mendaftar wajib militer. 

Dan salah satu hal terbaik yang bisa terjadi adalah jika seorang aktor atau artis yang mereka cintai telah menyelesaikan layanan wajib mereka. 

Sayangnya, beberapa selebritis di bawah ini akan mendaftar wajib militer pada akhir tahun ini. Kami harus mengucapkan selamat tinggal, tetapi jangan khawatir, mereka akan kembali lebih cepat dari yang Anda kira!

1. Jinyoung

Jinyoung GOT7 (matamata.com)

Jinyoung GOT7 telah mampu membuat namanya terkenal baik sebagai idola maupun aktor. Dia benar-benar terampil dalam keduanya dan telah membuktikannya melalui beberapa peran termasuk "The Devil Judge", dan baru-baru ini, "Yumi's Cells 2". Para penggemar pasti tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada aktor idola mereka selama satu setengah tahun ke depan. 

2. Sehun

Lahir pada 12 April 1994, Sehun EXO telah melakukan semuanya. Musik, fashion, TV, dan film. Dengan peran utamanya di serial terbaru yang akan datang “Love, Hara High School”, Sehun bersiap untuk mendaftar di militer. Penggemarnya dari seluruh dunia akan merindukan kehadirannya, tetapi dia pasti akan kembali dan akan kembali lebih baik dari sebelumnya!

3. Kai 

Anggota EXO lainnya dan ’94 liner, Kai adalah salah satu anggota terakhir EXO yang mendaftar di militer (bersama dengan Sehun). Setelah sibuk beberapa tahun terakhir menjadi ikon fesyen dan merilis EP keduanya yang berjudul “Peaches”, Kai telah memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baiknya. Fans akan mungkin akan sedikit kehilangan karena ditinggal sang idola, tetapi tidak diragukan lagi dia akan kembali dengan banyak rencana untuk para penggemarnya!

4. Kang Tae Oh

Jinyoung GOT7 telah mampu membuat namanya terkenal baik sebagai idola maupun aktor. Dia benar-benar terampil dalam keduanya dan telah membuktikannya melalui beberapa peran termasuk "The Devil Judge", dan baru-baru ini, "Yumi's Cells 2". Kesedihan itu nyata karena para penggemar pasti tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada aktor idola tersebut selama satu setengah tahun ke depan. Kami berharap dapat melihatnya kuat dan sehat ketika dia kembali!

5. Nam Joo Hyuk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"