Hiks! Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun Memutuskan untuk Bercerai

Hiks! Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun Memutuskan untuk Bercerai

Kabar tidak menyenangkan datang dari pasangan selebritis Jiyeon T-ara dan pemain baseball profesional Hwang Jae Gyun. Keduanya dikabarkan memutuskan untuk berpisah satu sama lain, padahal baru 2 tahun menjalani pernikahan.

Kabar ini diungkap pada tanggal 5 Oktober, oleh JTBC News. JTBC News melaporkan bahwa Jiyeon dan Hwang Jae Gyun mengajukan mediasi perceraian bulan lalu.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan hukum Jiyeon, Firma Hukum Taesung berbagi, “Kedua belah pihak tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, dan mereka mengajukan mediasi perceraian di Pengadilan Keluarga Seoul setelah menyetujui perceraian setelah perpisahan. Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak membuat laporan yang provokatif dan komentar spekulatif.”

Kemesraan Jiyeon dan Taesung sebelum memutuskan bercerai (wolipop.detik.com)

Jiyeon selanjutnya membagikan pernyataan resmi berikut melalui perwakilan hukumnya:

"Halo. Ini Jiyeon.

Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya karena menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan ini. Kami sepakat untuk melanjutkan mediasi perceraian. Kami meminta pengertian Anda mengenai keterlambatan pembuatan pernyataan resmi.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyambut Anda sebagai versi diri saya yang lebih baik di masa depan. Terima kasih."

Diketahui, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menikah pada 10 Desember 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"