Heboh! SM Entertainment Spill 8 Trainee Calon Girl Group Baru, 2 Diantaranya Diduga Dari Indonesia

Heboh! SM Entertainment Spill 8 Trainee Calon Girl Group Baru, 2 Diantaranya Diduga Dari Indonesia

SM Entertainment belum lama ini memperkenalkan trainee yang diduga calon member girl group baru yang bakal didebutkan setelah aespa. Kabar ini diungkap agensi lewat postingan di Instagram @sment_training pada Rabu, 15 Maret 2023. 

Di situ, calon girl grup baru SM yang disebut sebagai SMNGG atau SM New Girl Group ini ditampilkan dalam showcase tertutup bertajuk SM TRAINEES SHOWCASE 2023 yang dihadiri oleh fans-fans yang dipilih berdasarkan keberuntungan.

Menurut mereka yang menghadiri showcase eksklusif tersebut, ada 21 trainee wanita yang diperkenalkan. Akan tetapi, hanya ada 8 trainee yang mampu memberikan penampilan yang terbaik dan akan bergabung dengan lineup final.

8 Trainee Yang Diperkenalkan SM Entertainment (Instagram)

Trainee ini yang diperlihatkan potretnya di Instagram SM Trainee meski hanya dalam bentuk siluet. "Mari kita tampilkan pertunjukan yang hebat besok!," tulis agensi di bagian caption postingannya dengan diikuti emotikon membara.

Sampai saat ini, member girl group baru SM Entertainment itu memang belum diresmikan. Namun muncul dugaan kalau perkenalan mereka di kancah K-Pop akan dilakukan antara bulan April dan Mei dan bakal debut di bulan Juni mendatang,

Sementara itu, sumber lain mengatakan member yang tersisa akan mempersiapkan set debut girl grup lain untuk tahun-tahun berikutnya. Seiring dengan ini, publik pun mulai berspekulasi tentang 8 trainee yang terpilih tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"