Heboh Rose Blackpink Diisukan Pacaran Sama Petinggi Spotify, Ternyata Gara-gara Foto-foto Di Hotel Ini

Heboh Rose Blackpink Diisukan Pacaran Sama Petinggi Spotify, Ternyata Gara-gara Foto-foto Di Hotel Ini

Rose Blackpink diterpa kabar kencan. Artis asuhan YG Entertainment itu disebut berpacaran dengan petinggi Spotify yakni Head Of Music Strategy Spotify bernama Jeremy Erlich. Isu ini beredar setelah foto kebersamaan mereka viral di media sosial.

Dikutip dari Allkpop, dalam salah satu komunitas online populer, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Apakah Rosé dan CEO Spotify berkencan?." Di unggahan itu, netizen tersebut membagikan beberapa foto kebersamaan Rose dan Jeremy.

Foto pertama, memperlihatkan Jeremy Erlich dan member Blackpink asal Australia itu duduk bersama di sebuah konser. Sebelumnya, mereka jadi perhatian karena duduk berdampingan di konser penyanyi Dua Lipa. Rose dan Jereny pun tampak begitu akrab dan dekat.

Rose Blackpink dan Jeremy Erlich Di Konser Dua Lipa (Allkpop)

Tidak hanya itu, netizen itu juga menunjukkan momen saat Rose Blackpink dan Jeremy Erlich menghadiri acara publik bersama. Salah satunya saat Jeremy tak ragu merangkul pinggang Rose Blackpink saat berfoto bersama di LACMA Art + Film Gala pada November lalu.

Ada pula GIF yang memperlihatkan kalau Jeremy Erlich memasuki hotel bersama Rose. Foto-foto itu pun membuat publik penasaran tentang hubungan mereka. Akan tetapi, reaksi netizen terbagi, ada yang pro mendukung tapi juga menentang hubungan Rose Blackpink dan Jeremy.

"Tapi mereka terlihat serasi. Jika nanti mereka berkencan, aku akan mendukung mereka," kata netizen. "Ini adalah rumor konyol," sambung netizen. "Agak aneh kepala perusahaan mengikuti Rosé ke hotelnya... Sungguh aneh," timpal netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"