Heboh Postingan 'Bukti' RM BTS Dan Karina aespa Pacaran, K-Netz Malah Beri Reaksi Nyinyir

Heboh Postingan 'Bukti' RM BTS Dan Karina aespa Pacaran, K-Netz Malah Beri Reaksi Nyinyir

RM BTS dan Karina aespa mendadak terseret rumor pacaran. Isu ini bermula dari postingan di komunitas online yang tersebar pada 6 November 2023. Dalam unggahan itu, awalnya dibahas tentang ketertarikan Karina pada band Se So Neon.

Karina aespa dikatakan tiba-tiba sering update soal rasa sukanya mendengarkan lagu-lagu dari band Se So Neon. Di mana, vokalis utama band itu bernama Hwang So Yoon atau yang lebih dikenal dengan So!YoON!. Secara kebetulan, So Yoon juga merupakan teman RM BTS.

Bahkan RM dan So!YoON! sempat berkolaborasi dalam single berjudul Smoke Sprite yang dirilis pada Maret 2023 lalu. Setelahnya, ada seorang netizen di Twitter yang mengaku duduk di belakang Jennie BLACKPINK, Karina aespa dan RM BTS kala menghadiri konser Hwang So Yoon.

Netizen Sebar 'Bukti' RM BTS dan Karina aespa Pacaran (Wowkeren)

RM memang datang ke konser tersebut. Rapper bernama asli Kim Namjoon itu juga sempat upload fotonya bersama Hwang So Yoon di Instastory Instagramnya. Yang bikin curiga, Karina pun sempat mengunggah foto dengan So!YoON! dengan angle dan hitam putih sama seperti yang di-upload RM.

Tak hanya itu, RM BTS juga diketahui datang ke acara festival Oktober lalu, di mana aespa salah satu pengisi acaranya. Menurut postingan tersebut, RM datang ke festival tersebut untuk melihat penampilan sang kekasih. Akan tetapi, rumor pacaran RM dan Karina ini ditanggapi sinis.

Banyak netizen Korea (K-Netz) yang merasa 'bukti-bukti' ini terlalu maksa dan tidak kuat seperti rumor pacaran artis lainnya. Sebagian K-Netz malah melontarkan komentar sinis yang menyebut rumor pacaran kedua leader grup ini terlalu mengada-ada dan tidak masuk akal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"