Dibongkar Orang Dalam, YG Entertainment Diduga Tolak Casting Jennie BLACKPINK Buat Proyek Marvel

Dibongkar Orang Dalam, YG Entertainment Diduga Tolak Casting Jennie BLACKPINK Buat Proyek Marvel

Jennie BLACKPINK baru-baru ini melebarkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi serial Hollywood 'The Idol'. Di saat yang bersamaan, muncul kabar yang mengatakan kalau Jennie ditawari peran superhero dari pihak Marvel.

Idol kelahiran 1996 itu dikatakan bakal bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), menjadi pemeran serial yang berpusat di seputar tim superhero Asia, Team Agents of Atlas. Jennie dikabarkan akan berperan sebagai Luna Snow (Seol Hee). 

Karakter itu diperkenalkan pertama kali dalam game 'Marvel Super War' pada 2020. Luna Snow diceritakan sebagai penyanyi K-pop yang menjalani kehidupan ganda sebagai superhero pelindung Lingkar Pasifik dengan kemampuan manipulasi es.

Sehubungan dengan rumor ini, para penggemar Marvel di Korea menunjukkan tanggapan optimis. Mereka menilai akan menarik jika anggota girlgrup sungguhan yang akan terpilih. Sayangnya, pihak agensi YG Entertainment justru membantah.

Jennie BLACPINK Dikabarkan Gabung Marvel (Berbagai Sumber)

Pada Senin, 12 Juni 2023, YG memberikan keterangan pada media lokal, OSEN yang menegaskan bahwa, "Jennie belum menerima tawaran apa pun untuk tampil di serial Marvel 'Team Agent of Atlas'." Akan tetapi, pihak Marvel justru mengungkap fakta berbeda.

Segera setelah pernyataan YG Entertainment itu dirilis, sumber dalam industri lewat media MCU Arabic News justru membeberkan hal sebaliknya. Dikatakan bahwa agensilah yang sebenarnya menolak tawaran Marvel Studios untuk Jennie.

Menurut sumber itu juga, Marvel Studios sudah sejak lama berdiskusi dengan YG terkait kemungkinan casting Jennie dalam proyek MCU mendatang. Akan tetapi, agensi justru mengisyaratkan kalau jadwal padat Jennie yang tidak memungkinkan. 

"Marvel Studios telah terlibat dalam diskusi dengan YG Entertainment sejak September 2021. YG Entertainment tetap diam mengenai masalah ini hingga 29 April," ungkap sumber dalam dari industri tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"