Heboh Jennie BLACKPINK dan Juyeon THE BOYZ Terseret Rumor Pacaran, Gini Awal Mulanya!

Heboh Jennie BLACKPINK dan Juyeon THE BOYZ Terseret Rumor Pacaran, Gini Awal Mulanya!

Jennie BLACKPINK mendadak kembali terseret rumor kencan. Kali ini, rapper BLACKPINK itu dikabarkan pacaran dengan juniornya, Juyeon THE BOYZ. Isu kencan ini ramai dibahas netizen Korea (K-Netz) dalam forum online.

Di mana, mereka mengklaim menemukan bukti-bukti pendukung rumor pacaran tersebut. Misalnya saat Juyeon memposting lagu Zion.T berjudul SNOW pada 23 Desember lalu dengan caption, "Apakah akan turun salju?".

Tepat satu hari setelahnya pada 24 Desember, Jennie mengunggah cover lagu SNOW di YouTube. Selain itu, ada momen saat Juyeon THE BOYZ mengunggah foto keluarga kucing tersebut merupakan versi karakter Moe.

Postingan itu pun dianggap mewakili dirinya dengan Jennie BLACKPINK. Kedua idol K-Pop itu juga disebut-sebut bersama-sama menghadiri konser Daniel Caesar yang digelar di Seoul pada 11 Desember 2023 lalu.

Jennie BLACKPINK dan Juyeon THE BOYZ Di Konser Daniel Caesar (X/Twitter)

Juyeon pun dilaporkan tiba-tiba membentuk lingkaran pertemanan baru dengan model. Di mana, model itu juga berteman baik dengan Jennie. Bahkan K-Netz juga berspekulasi kalau Juyeon merayakan ulang tahun bersama Jennie.

"Belakangan ini, Juyeon membentuk lingkaran persahabatan baru dengan para model. Mereka semua mengenal Lee Joo Hyung, yang dikenal sebagai sahabat Jennie. Lee Joo Hyung dan Juyeon juga menghadiri acara Louis Vuitton bersama," komentar netizen.

"Hal yang membuatku berpikir, 'Apakah mereka berkencan?' adalah postingan Instagram Juyeon kemarin. Kupikir perayaan ulang tahunnya berakhir setelah dia menyelesaikan live-streaming, tapi Juyeon menerima kue dan merayakannya lagi di tengah malam," tulis netizen lain.

"Ulang tahun Juyeon kemarin (15 Januari) dan hari ini (Januari 16) adalah hari ulang tahun Jennie. Dalam foto yang diposting Juyeon, ada dua topi pesta. Mungkinkah mereka merayakan bukan hanya satu, tapi dua ulang tahun bersamaan? Tergantung interpretasinya," sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"