Heboh Diisukan Bubar Usai 5 Anggota Keluar Agensi, Member PENTAGON Tegas Ungkap Nasib Grupnya

Heboh Diisukan Bubar Usai 5 Anggota Keluar Agensi, Member PENTAGON Tegas Ungkap Nasib Grupnya

PENTAGON secara tiba-tiba ramai diisukan bakal segera bubar. Kabar ini muncul setelah agensi yang menaunginya, Cube Entertainment mengumumkan bahwa lima member PENTAGON meninggalkan agensi dan tidak melanjutkan kontrak eksklusif mereka.

"Setelah diskusi yang cermat, kami telah memutuskan untuk menyelesaikan kontrak eksklusif dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok," begitu pernyataan resmi dari Cube Entertainment yang dirilis pada Senin, 9 Oktober 2023.

Keputusan ini diambil setelah tujuh tahun mereka berkarier sebagai PENTAGON. "Setelah tujuh tahun yang panjang, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok, yang telah berlari bersama kami," sambungnya.

Pengumuman CUBE Soal 5 Member PENTAGON Keluar Agensi (Allkpop)

Agensi pun dengan tulus memberikan dukungan untuk awal baru mereka. "Kami mendoakan kebahagiaan mereka di masa depan. Kami dengan hormat meminta dorongan dan dukungan yang hangat untuk anggota PENTAGON Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok, yang memulai awal yang baru," pungkas Cube.

Pengumuman tiba-tiba dari Cube Entertainment tentang lima dari sembilan anggota yang keluar dari agensi ini sontak saja membuat para penggemar resah. Mereka semakin cemas dengan munculnya rumor kemungkinan PENTAGON akan bubar.

Terkait hal ini, para member PENTAGON dengan cepat menepis spekulasi tersebut. Secara pribadi, Yeo One membagikan surat tulisan tangan yang berisi ungkapan perasaannya. Dalam pernyataannya, dia merasa ini saat yang tepat untuk menerima tantangan baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"