Heboh! Aktor Top Korea Inisial L Diperiksa Atas Kasus Narkoba, Nama Lee Sun Kyun Dicurigai

Heboh! Aktor Top Korea Inisial L Diperiksa Atas Kasus Narkoba, Nama Lee Sun Kyun Dicurigai

Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan permasalahan narkoba. Hal ini setelah muncul laporan seorang bintang top yang setara dengan Yoo Ah In berinisial L ditangkap karena narkoba. Seiring dengan ini, nama aktor Lee Sun Kyun ikut terseret.

Kabar penangkapan ini bermula dari laporan eksklusif outlet media lokal, Kyeonggi Shinmun pada 19 Oktober 2023. Mereka melaporkan seorang aktor ternama Korea berinisial L saat ini sedang menjalani penyelidikan internal atas kasus tuduhan narkoba.

Menurut The Kyeonggi Shinmun, Badan Kepolisian Metropolitan Incheon baru-baru ini memperoleh informasi mengenai tuduhan terkait narkoba yang dilakukan bintang top L ini saat menyelidiki sebuah tempat hiburan di Gangnam, Seoul.

"Saat menyelidiki sebuah tempat hiburan di Gangnam, kami memperoleh informasi tentang selebriti setingkat Yoo Ah In. Kini kami sedang melakukan penyelidikan internal berdasarkan informasi mengenai tuduhan aktor L terkait narkoba. Namun, belum dapat dipastikan apakah L bersalah atas kejahatan terkait narkoba," ungkap pejabat kepolisian.

Ilustrasi Penangkapan Narkoba (Koreaboo)

Outlet media itu lantas menjabarkan ciri-ciri aktor L dengan menuliskan, "L, yang saat ini sedang menjalani penyelidikan internal atas tuduhan terkait narkoba, memulai debutnya pada tahun 2001 melalui sitkom MBC dan sejak itu mendapatkan popularitas tinggi, memainkan peran utama dalam banyak drama dan film."

Tak hanya itu, investigasi juga mengungkap bahwa bintang L adalah aktor film berusia 40-an. Yang mengejutkan banyak orang, aktor L diduga sudah mengonsumsi narkoba termasuk ganja beberapa kali antara bulan Januari dan Oktober 2023.

Dia dikabarkan biasa mengonsumsi obat-obatan tersebut tidak hanya di rumahnya tapi juga di tempat hiburan dewasa. Aktor L juga disebut mengonsumsi narkoba bersama 8 orang lainnya termasuk diantaranya trainee dan pekerja di sebuah perusahaan dewasa,

Meski belum ada rincian identitas yang dirilis selain usia dan inisial nama belakangnya, tapi netizen sudah mulai menebak-nebak siapa aktor yang mungkin terlibat dalam situasi tersebut. Mereka lantas menyebut nama Lee Sun Kyun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"