Heboh! Ahn Yujin Diduga Dilecehkan Direktur Brand Fendi, Cara Memeluknya Tuai Kecaman

Heboh! Ahn Yujin Diduga Dilecehkan Direktur Brand Fendi, Cara Memeluknya Tuai Kecaman

Kondisi Ahn Yujin IVE  mendadak dikhawatirkan penggemar setelah video kebersamaannya bersama seorang pejabat dari brand Fendi tersebar di media sosial. Hal ini lantaran Yujin diduga mengalami tindak pelecehan seksual.

Momen ini terjadi saat leader IVE itu hadir di fashion show Fendi Fall/Winter Collection 2024 di Milan Fashion Week 2024. Ahn Yujin sukses tampil memukau dengan dress kuning-krem panjang yang menonjolkan proporsi tubuh langsing dan tingginya.

Selama berada di acara tersebut, Yujin pun sempat berpose dengan direktur kreatif Fendi bernama Kim Jones. Dalam video yang beredar, Ahn Yujin berdiri di sebelah Jones. Di mana, pejabat Fendi itu meletakkan tangannya di pinggang bawah dekat bokong sang idol.

Momen Foto Bareng Ahn Yujin IVE Dengan Kim Jones (Twitter)

Dia bahkan terlihat menggeser tangannya singkat dengan cara yang patut dipertanyakan. Segera setelah video Ahn Yujin dan Kim Jones itu beredar, netizen ramai memberikan reaksi beragam. Tak sedikit fans yang mengecam tindakan Kim Jones tersebut.

Mereka menilai bahwa gestur Jones memeluk Yujin itu tidak pantas. Meski begitu, ada netizen yang berpendapat jika sentuhan itu normal untuk orang Barat. Netizen lain pun sempat menjelaskan bahwa Kim Jones adalah seorang gay dan sudah menikah.

"Dia pada dasarnya melecehkannya. Itu sangat menyeramkan?" komentar netizen. "Bahkan bagi orang asing, ini keterlaluan, bukankah seharusnya dia meletakkan tangannya di pinggangnya bukan di dekat bokong seperti itu?" sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"