Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Diisukan Pacaran di Hawaii, Kedua Agensi Kompak Rilis Pernyataan Ini

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Diisukan Pacaran di Hawaii, Kedua Agensi Kompak Rilis Pernyataan Ini

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mendadak diterpa isu kencan pada Jumat, 15 Maret 2024. Kabar ini bermula dari postingan seorang turis asal Jepang yang mengaku melihat So Hee dan Jun Yeol sedang bermain-main di tepi kolam renang saat berlibur di Hawaii.

Turis itu bahkan menyebutkan kalau So Hee dan Jun Yeol menikmati kencan dan saling menunjukkan kasih sayang satu sama lain tanpa memikirkan orang lain. Tidak butuh waktu lama, agensi dari kedua selebriti itu langsung menanggapi rumor kencan tersebut. 

Agensi yang menaungi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios memberikan bantahan tegas terkait isu kencan artisnya. Mereka mengatakan keberadaan Jun Yeol di Hawaii untuk sebuah pemotretan. Agensi pun mengaku tidak akan lagi menjawab pertanyaan soal kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol.

Han So Hee dan Ryu Jun Seol diisukan pacaran

"Memang benar bahwa Ryu Jun Yeol tinggal di Hawaii untuk pemotretan. Kami meminta kalian menghormati kenyataan bahwa ini adalah liburan pribadi sang aktor. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap berita tentang kehidupan pribadinya," terang C-JeS Studios.

C-JeS Studios juga meminta publik untuk memahami bahwa keputusan mereka itu demi menjaga privasi kehidupan pribadi Jun Yeol. Senada dengan itu, giliran agensi Han So Hee yang membantah dengan mengatakan, "Mereka tidak berkencan. (So Hee) pergi berlibur ke Hawaii bersama teman-temannya."

Ketika ditanyai lebih rinci oleh outlet berita Edaily, agensi So Hee, 9ATO Entertainment dengan tegas menerangkan kalau mereka meminta pengertian terkait kehidupan artisnya. "Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami meminta pengertian kalian," ungkap 9ATO Entertainment.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"