Han So Hee Bikin Fans Khawatir Usai Diduga Isyaratkan Kesedihan Lewat Postingan Misterius Ini

Han So Hee Bikin Fans Khawatir Usai Diduga Isyaratkan Kesedihan Lewat Postingan Misterius Ini

Kondisi Han So Hee mendadak membuat penggemarnya khawatir. Ini lantaran So Hee diduga sedang mengisyaratkan tentang kesedihan yang dialaminya. Hal ini bermula dari postingan yang dibagikan Han So Hee di Instagramnya.

Dalam unggahannya, aktris kelahiran 1994 itu membagikan 10 foto sekaligus. Di bagian slide awal foto yang diunggah, SoHee mengunggah potret random berupa colokan kabel, lampu serta rangkaian bunga yang cukup indah.

Setelahnya, dia juga menyertakan potret sebuah ruangan yang terdapat sofa di bagian tengahnya. Selanjutnya, Han So Hee, memperlihatkan gambar abstrak dengan nuansa hitam putih. Foto ini yang ramai disoroti netizen.

Postingan Han So Hee Yang Bikin Khawatir (Instagram)

Sebab, gambar itu terdapat seorang wanita dengan tetesan air berjatuhan. Gambar ini yang kemudian membuat fans menduga jika pemain drama Gyeongseong Creature itu sedang mengisyaratkan kesedihan yang dirasakannya.

Terlebih secara mengejutkan, So Hee, memamerkan sejumlah potret yang memperlihatkan seorang wanita yang sudah lanjut usia sedang berbaring disebuah ranjang rumah sakit. Dia juga sempat foto selfie dengan wanita itu.

Tak berhenti sampai di situ, di bagian akhir unggahannya, So Hee kembali mengunggah potret random yang cukup memilukan. Di mana, dalam foto itu tampak seekor kucing lucu dengan latar belakang ledakan dahsyat.

Sebenarnya, tidak ada keterangan apa pun yang ditulis Han So Hee, dalam unggahannya. Meski begitu, banyak netizen yang meninggalkan komentar dalam unggahan itu. Mereka mempertanyakan tentang kondisi sang aktris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"