Hampir Setahun Balik dari Wamil, Seo Kang Joon Akan Bintangi Drama Komedi Jadi Anak SMA

Hampir Setahun Balik dari Wamil, Seo Kang Joon Akan Bintangi Drama Komedi Jadi Anak SMA

Setelah selesai menjalankan wajib militer pada Mei 2023, Seo Kang Joon akhirnya dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul “Undercover High School”.

Agensi Seo Kang Joon, Man Of Creation mengungkapkan, “Seo Kang Joon menerima tawaran untuk membintangi ‘Undercover High School’ dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.”

“Undercover High School” adalah drama komedi tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah sambil menyembunyikan identitasnya sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS) dan membangun pertemanan yang manis dengan teman-teman sekelasnya melalui kehidupan sekolah. Drama ini akan ditulis oleh Im Young Bin dari drama “Bad Prosecutor.”

Seo Kang Joon dalam drama Korea "Grid" (wolipo.detik.com)

Seo Kang Joon dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Jung Hae Sung, seorang agen rahasia yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah. Jika Seo Kang Joon menerima tawaran castingnya, “Undercover High School” akan menjadi proyek comeback pertamanya setelah keluar dari militer pada Mei tahun lalu.

“Undercover High School” berencana memulai syuting pada paruh pertama tahun ini dengan tujuan dirilis pada tahun 2025 melalui MBC. Kita tunggu aja kabar selanjutnya ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"