Gak Semudah Itu! Bang Si Hyuk Akui Ada Tantangan Saat Proses Perpanjangan Kontrak BTS

Gak Semudah Itu! Bang Si Hyuk Akui Ada Tantangan Saat Proses Perpanjangan Kontrak BTS

Bang Si Hyuk belum lama ini hadir sebagai tamu undangan di acara Bloomberg Screen Time di Amerika Serikat. Di mana, acara yang diselenggarakan media ekonomi Amerika, Bloomberg ini mengajak tokoh-tokoh terkemuka di industri budaya pop untuk berbagi wawasan.

Dalam acara tersebut, Bang Si Hyuk membahas tentang strategi ekspansi K-Pop dan aktivitas artis-artis besar HYBE dengan tema 'Musik Global dalam Fokus: K-pop.' Salah satu topik yang ikut dibahas adalah perpanjangan kontrak yang dilakukan ketujuh member BTS.

Pendiri HYBE itu mengumumkan bahwa BTS telah menandatangani kontrak kedua mereka dengan agensi serta membicarakan proses perpanjangan kontrak mereka. Bang Si Hyuk tidak menampik kalau BTS memang diperlukan untuk pertumbuhan HYBE sebagai perusahaan.

Bang Si Hyuk Di Acara Bloomberg Screen Time (Bloomberg)

Dia juga senang karena BTS masih mempercayai HYBE sebagai perusahaan manajemen mereka. Tak hanya itu, pengusaha yang akrab disapa Bang PD itu juga mengungkapkan proses perpanjangan kontrak dengan para member BTS tidak semudah yang terlihat.

Meskipun HYBE dan BTS memiliki hubungan baik, tapi Bang Si Hyuk mengakui tetap ada tantangan yang mereka hadapi dalam proses negosiasi kontrak. Meski begitu, Si Hyuk mengungkap penyelesaian masalah itu yang justru membuat hubungan mereka semakin dekat.

"Menyelesaikan masalah-masalah itu membuat kami lebih dekat. Dalam hidupku sebagai manajer, itu adalah kebahagiaan terbesar," ungkap Bang Si Hyuk yang dilansir dari KBIZoom. Meskipun, dia tidak mengungkap detail masalah yang mereka hadapi saat perpanjangan kontrak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"