Bikin Was-was! Bang Si Hyuk Gak Janji BTS Bisa Comeback Full Member 2025 Hingga Singgung Masa Kontrak

Bikin Was-was! Bang Si Hyuk Gak Janji BTS Bisa Comeback Full Member 2025 Hingga Singgung Masa Kontrak

Bang Si Hyuk, pendiri agensi HYBE Labels yang menaungi BTS, menghadiri forum debat yang diselenggarakan oleh Klub Kwanhun. Di situ, pebisnis 50 tahun ini membahas berbagai hal mulai dari apa yang terjadi dengan SM Entertainment sampai seputar BTS. 

Salah satunya, Bang Si Hyuk menyinggung wajib militer (wamil) para member BTS. Sebelumnya, para anggota BTS berjanji akan kembali berpromosi sebagai grup pada 2025. Akan tetapi, Bang Si Hyuk justru mengungkap fakta yang berbeda.

Pria yang akrab disapa fans dengan sebutan Papa Bear ini malah mengungkapkan jika dirinya tidak bisa berjanji bahwa BTS akan bisa comeback full member pada 2025 mendatang. Hal ini berkaitan dengan masalah yang bisa saja muncul ketika menjalani wamil.

Bang Si Hyuk Bahas BTS Di Forum (MSN)

"Aku bilang aku berharap grup akan memulai kembali promosi pada tahun 2025, tetapi tolong jangan salah paham tahun itu sebagai tahun mereka comeback, karena kalian tidak pernah tahu akan adanya masalah dalam pendaftaran wamil," tutur Bang Si Hyuk.

Namun sayangnya, pria yang kini fokus di bagian produksi musik itu menolak untuk mengungkap tanggal wajib militer member BTS lainnya. Bang Si Hyuk menyatakan bahwa wamil adalah informasi pribadi yang tidak bisa dengan mudah diungkapkan.

Meski begitu, bos RM cs ini tidak sepenuhnya mengabaikan janji yang sudah dibuat para member BTS dalam pernyataan mereka. Dia lantas menambahkan, "Tapi itu bukan angan-angan. BTS sudah setuju untuk bekerja kembali pada tahun 2025."

Bersamaan dengan pendaftaran wamil itu, Bang Si Hyuk kemudian menyinggung tentang masa kontrak boyband yang menaungi RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu yang dikatakan bakal berakhir di penghujung 2024 mendatang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"