Gabung Agensi Beenzino, Benarkah Krystal f(x) Bakal Segera Comeback Sebagai Penyanyi?

Gabung Agensi Beenzino, Benarkah Krystal f(x) Bakal Segera Comeback Sebagai Penyanyi?

Krystal Jung  mengejutkan publik setelah ramai dikabarkan bakal segera comeback sebagai penyanyi. Dugaan ini mencuat setelah member f(x) itu merilis cover lagu I'm Coming Back di akun resmi SoundCloud miliknya yang baru saja dibukanya.

I'm Coming Back sendiri adalah lagu yang dirilis penyanyi soul Amerika Lalah Hathaway di tahun 1990. Krystal f(x) pun membuat lagu tersebut seakan miliknya dan menjadikannya lebih menarik dengan mengaransemen memakai gayanya yang unik.

Di saat yang sama, Krystal juga mengejutkan penggemar dengan menyampaikan berita kepindahannya ke agensi baru bernama BANA (Beasts And Natives Alike). Agensi ini diketahui menuangi banyak artis dengan gaya uniknya seperti Beenzino, 250 hingga Kim Ximya.

Kabar ini disampaikan idol bernama asli Jung Soo Jung itu dalam postingan di Instagramnya. Di unggahannya, Krystal Jung memajang foto cantiknya yang sedikit blur dengan mengenakan atasan hitam dan celana jeans.

Krystal Jung Kabarkan Gabung Agensi Baru yakni BANA (Instagram)

Mengiringi fotonya, Krystal mengabarkan dirinya bergabung dengan BANA, yakni perusahaan yang terkenal dengan merencanakan dan memproduksi proyek di berbagai bidang seperti musik, video, mode, pameran dan pertunjukan.

Sontak saja, berbagai komentar terkejut pun disampaikan netizen saat mengetahui kabar ini. Banyak dari mereka yang menduga kalau mantan pacar Kai EXO itu bakal segera kembali lagi memulai kariernya sebagai penyanyi.

"Jadi dia akan menjadi penyanyi lagi? Ini sangat bagus. Aku berharap Krystal akan bersolo karir," komentar netizen. "Ah serius, unnie ini perlu merilis solonya sekarang, tanganku gemetar, beri dia comeback sebagai penyanyi sekarang juga," kata netizen lain.

Sebagai informasi, Krystal Jung memulai debutnya sebagai member girlgrup f(x) di tahun 2009 dan sudah merilis empat album bersama. Setelah aktivitas f(x) berhenti, Krystal beralih ke dunia akting dan membintangi sejumlah karya seperti The Heirs, Prison Playbook hingga Cobweb.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"