G-Dragon BIGBANG Diduga Gabung Warner Records Usai Hengkang Dari YG, Bakal Segera Comeback Nih?

G-Dragon BIGBANG Diduga Gabung Warner Records Usai Hengkang Dari YG, Bakal Segera Comeback Nih?

Nama G-Dragon BIGBANG kembali ramai menjadi perbincangan publik. Kali ini, rapper yang akrab disapa GD itu dirumorkan sudah memilih agensi baru setelah kontraknya dengan agensi, YG Entertainment berakhir pada Juni 2023 lalu.

Dugaan ini mencuat setelah foto-foto G-Dragon muncul di label lain yakni Warner Records. Label musik yang berbasis di Amerika Serikat tersebut terlihat memberikan sambutan pada idol kelahiran 1988 itu karena sudah bergabung di agensi mereka.

Sontak saja, foto-foto G-Dragon BIGBANG saat mengunjungi gedung Warner Records membuat netizen di komunitas online gempar. Tampak dalam fotonya, wajah G-Dragon terpampang di sebuah billboard besar. Lalu ada tulisan, "Warner Records Welcomes G-Dragon".

Foto-foto G-Dragon BIGBANG Di Warner Records (Pann Nate)

Tak hanya itu saja, di foto lain terlihat leader grup BIGBANG itu tersenyum ceria di depan foto sambutan untuknya tersebut. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan kalau GD benar-benar sudah meninggalkan agensi YG Entertainment.

Meski demikian, kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Sejumlah netizen berpendapat kalau Warner Records hanya memberikan sambutan atas kedatangan G-Dragon BIGBANG ke gedung agensi mereka.

Terlebih, nama GD juga belum muncul di deretan artis Warner Records. Selain itu, ada kemungkinan jika idol bernama asli Kwon Jiyong itu hanya melakukan kerja sama dengan Warner Records untuk mengurus promosinya di luar negeri. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"