G-Dragon BIGBANG Antusias Garap Album Setelah Lama Vakum, Liriknya Dibuat Dari Pengalaman Pribadi

G-Dragon BIGBANG Antusias Garap Album Setelah Lama Vakum, Liriknya Dibuat Dari Pengalaman Pribadi

G-Dragon BIGBANG atau yang akrab disapa GD blak-blakan mengungkap perasaannya yang tengah mengerjakan album baru. Pernyataan ini diungkap leader BIGBANG itu dalam sesi wawancara usai menjalani pemotretan dengan majalah Elle.

G-Dragon menerangkan kalau album barunya masih dalam proses pengerjaan. Musisi bernama asli Kwon Jiyong ini mengaku dia sangat bersemangat dalam mengerjakan lagunya, terlebih ini jadi proyek solo pertamanya setelah lama vakum.

"Sebagai seorang penyanyi, aku bekerja dengan hati yang menyenangkan dan bersemangat karena aku sudah lama istirahat dari aktivitas," kata G-Dragon BIGBANG saat wawancara bersama Elle seperti dilansir dari KBIZoom.

Pemotretan G-Dragon BIGBANG Bersama Elle (Allkpop)

Idol kelahiran 1988 ini juga mengaku tidak sabar untuk menantikan hasilnya. "Aku pikir aku akan dapat mengetahui emosi apa yang aku miliki dan seperti apa lagu-lagunya ketika selesai. Aku sendiri juga menantikannya," ungkap G-Dragon.

Lebih lanjut, G-Dragon BIGBANG juga terkenal sebagai salah satu idol yang sering mengekspresikan kisah hidupnya ke dalam lagu. Tidak heran, kalau lagu-lagu ciptaan dari GD terdengar begitu emosional dan jujur. 

Melanjutkan kebiasannya, G-Dragon BIGBANG mengaku jika dia akan membuat lagu dengan lirik yang sesuai pengalaman pribadinya. Hal ini juga dilakukan G-Dragon sebagai cara untuk memahami siapa dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"