Fotonya Viral! Lisa BLACKPINK Diduga Terciduk Jalan Bareng Frederic Arnault Di Disneyland Paris

Fotonya Viral! Lisa BLACKPINK Diduga Terciduk Jalan Bareng Frederic Arnault Di Disneyland Paris

Nama Lisa BLACKPINK mendadak viral di Twitter di awal tahun 2024. Hal ini setelah dirinya diduga menghabiskan waktu liburan di Disneyland Paris bersama dengan pria yang disebut-sebut kekasihnya yakni Frederic Arnault.

Momen Lisa bersama terduga pacarnya ini bermula dari laporan seorang netizen asal Tiongkok. Pada Senin, 1 Januari 2024, netizen itu mengaku secara kebetulan bertemu dengan Lisa dan Frederic saat liburan di Disneyland.

Bersamaan dengan itu, beredar foto dan video yang diduga Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault tengah menikmati kencan mereka. Dalam postingan itu, wanita yang diduga Lisa memakai jaket berwarna putih dengan beanie berwarna senada.

Foto Diduga Lisa BLACKPINK Dan Frederic Arnault Yang Viral Di Twitter (Twitter)

Sementara pria yang dikabarkan sebagai Frederic mengenakan jaket hitam berjalan di depan rapper kelahiran 1997 itu. Tak hanya berdua, netizen itu menyebut kalau keduanya ditemani oleh dua orang bodyguard di momen itu.

Mengiringi unggahannya, OP berkata, "Aku bertemu Lisa di Disneyland Paris. Lisa dan tuan muda ke-3 LVMH (Frederic Arnault) berjalan bersama. Dia memakai jaket putih dan ada dua pengawal mengikuti mereka berdua."

Melihat ini, banyak netizen percaya wanita di foto itu adalah Lisa BLACKPINK. Sebab, pakaian yang dipakai sosok wanita itu terlihat sama dengan yang dikenakan Lisa ketika tiba di Crazy Horse untuk menonton pertunjukan kabaret.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"