Benarkah Lisa BLACKPINK Bakal Debut Hollywood Melalui Serial The Walking Dead? Ini 'Buktinya'

Benarkah Lisa BLACKPINK Bakal Debut Hollywood Melalui Serial The Walking Dead? Ini 'Buktinya'

Lisa BLACKPINK disebut-sebut bakal memulai debut akting di industri Hollywood. Rapper bernama asli Lalisa Manoban ini dirumorkan bakal ikut membintangi serial 'The Walking Dead' bersama dengan pemain lainnya.

Isu ini sendiri mencuat dari pemberitaan Vogue Thailand yang merilis artikel berjudul 'Rumor Alert! Lisa BLACKPINK Kemungkinan Bergabung dengan Syuting The Walking Dead di Paris' pada 26 Desember 2023.

Rupanya, rumor ini berawal dari akun Instagram resmi 'The Walking Dead' yang mulai mengikuti akun Lisa. Tak hanya itu, pemainnya yakni aktor Norman Reedus yang berperan sebagai Daryl Dixon juga mem-follow Lisa.

Rumor Lisa BLACKPINK Debut Di Serial The Walking Dead (Berbagai Sumber)

Bukti lainnya terlihat saat Lisa BLACKPINK dan Norman terciduk asyik menonton pertandingan sepak bola antara Paris Saint-Germain vs Newcastle United di stadion Parc Des Princes, Prancis pada November 2023 lalu.

Dugaan ini juga seakan diperkuat dengan jadwal padat Lisa yang belakangan diketahui bolak-balik dari Paris ke Seoul. Sayangnya, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab, belum ada keterangan resmi terkait ini.

Meski begitu, rumor ini sukses membuat fans heboh. Banyak yang mengaku tidak sabar untuk menantikan aksi idol kelahiran 1997 itu di layar kaca menyusul rekannya, Jennie yang sudah debut sebagai aktris di serial 'The Idol'.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"