G-Dragon BIGBANG Bantah Rumor Dirinya Berkencan dengan Runner Up Miss Korea

G-Dragon BIGBANG Bantah Rumor Dirinya Berkencan dengan Runner Up Miss Korea

G-Dragon BIGBANG saat ini bersiap untuk comeback di bawah agensi baru Galaxy corporation setelah berpisah dengan YG Entertainment. 

Di tengah pengumuman agensi soall rencana sang artis untuk comeback pada tahun 2024, muncul rumor bahwa G-Dragon sedang menjalin hubungan spesial dengan runner-up Miss Korea Kim Go Eun. Namun, agensinya dengan tegas menepis kabar bahwa G-Dragon menjalin hubungan dengan Kim Go Eun.

Pada 10 Maret, perwakilan Galaxy Corporation merilis pernyataan resmi menanggapi rumor tersebut. Menurut mereka, “G-Dragon dan Kim Go Eun adalah teman dekat, dengan kenalan yang tumpang tindih. Itu bukan hubungan romantis.”

G-Dragon dan Kim Go Eun menghabiskan waktu bersama menonton pertandingan bola (popbela.com)

G-Dragon dan Kim Go Eun sering terlihat bersama di pertemuan berbeda. Mereka pergi ke pertandingan sepak bola PSG di Stadion Yanmar Nagai di Osaka, Jepang. Selain itu, foto-foto mereka menggunakan lift di gedung serupa tersebar secara online, sehingga memunculkan rumor.

Namun, baik agensi G-Dragon maupun Kim Go Eun belum mengonfirmasi adanya hubungan apa pun. Meskipun mereka tampak menghabiskan waktu bersama, hubungan mereka sebenarnya hanya sebatas teman dekat untuk saat ini.

Nah, sudah diklarifikasi langsung tuh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"