Fakta Penampilan BLACKPINK Di Coachella 2023, Ditonton Ratusan Juta Orang Sampai Bawa Elemen Tradisional Korea

Fakta Penampilan BLACKPINK Di Coachella 2023, Ditonton Ratusan Juta Orang Sampai Bawa Elemen Tradisional Korea

BLACKPINK sukses menggebrak panggung festival musik Coachella 2023 dengan lagu-lagu hits andalannya. Bahkan, penampilan grup asuhan YG Entertainment ini bisa disebut mencatat sejarah baru. Bagaimana tidak, selain prestasi mereka sebagai artis K-Pop pertama yang jadi headline Coachella, BLACKPINK juga menarik ratusan juta penonton.

Selain itu, grup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini menuai pujian karena membawakan elemen Korea Selatan dalam festival yang berlangsung di California, Amerika Serikat tersebut. Masing-masing member juga viral dengan penampilan mereka yang begitu memukau. Berikut ini fakta penampilan BLACKPINK di Coachella!

1. Ditonton Ratusan Juta Orang

Penonton BLACKPINK di Coachella (Allkpop)

Membuka penampilannya dengan lagu Pink Venom, BLACKPINK sukses membuat suasana Coachella jadi lautan pink berkat lighttick mereka. Setelah Pink Venom, BLACKPINK tak membuat teriakan penonton berhenti dan lanjut dengan membawakan lagu Kill This Love dengan penampilan yang energik.

Netizen pun dibuat terkejut dengan banyaknya orang yang datang untuk menyaksikan BLACKPINK. Dikutip dari Allkpop, penampilan BLACKPINK menarik lebih dari 125 ribu penonton yang datang secara langsung. Selain itu, BLACKPINK juga ditonton lebih dari 250 juta penonton melalui streaming langsung di YouTube. 

2. Elemen Tradisional Korea



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"