EXO Mendadak Hilang Dari Season's Greeting 2024 Artis SM, Fans Khawatirkan Kelanjutan Grup

EXO Mendadak Hilang Dari Season's Greeting 2024 Artis SM, Fans Khawatirkan Kelanjutan Grup

Nasib EXO dengan agensi SM Entertainment kembali membuat para penggemar resah. Sebelumnya, tiga member EXO yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin baru saja menyelesaikan masalah usai melayangkan gugatan pada agensi tempat mereka bernaung itu.

Kemudian baru-baru ini, EXO-L (sebutan fans EXO) dikejutkan dengan keputusan D.O. mengakhiri kontrak dan meninggalkan SM. D.O. dilaporkan memilih membangun agensi sendiri dengan manajernya. Di mana, agensi ini untuk mengatur aktivitasnya solonya. 

Kini, masa depan EXO kembali dipertanyakan usai grup itu hilang dari pengumuman perilisan Season's Greetings 2024 dari artis-artis SM yang baru saja diungkap. Seperti banyak perusahaan lain, SM juga mulai membagikan Season's Greetings artis-artisnya.

Season's Greeting 2024 Artis-artis SM Entertainment (Koreaboo)

Setiap tahun, SM memang akan merilis merchandise resmi para artisnya untuk menyambut awal tahun baru. SM pun menunjukkan teaser Season's Greetings dari artis-artinya seperti TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa dan RIIZE. 

Adapun Season's Greetings Girls' Generation dan SHINEE akan diperlihatkan menyusul mulai November. Namun sayangnya, Season's Greetings milik EXO tidak muncul. Padahal grup yang debut di tahun 2012 itu masih aktif sebagai artis SM Entertainment.

Tentu saja, tidak adanya Seasons' Greetings EXO ini tentu membuat para penggemar bertanya-tanya. Sebab di tahun-tahun sebelumnya, SM masih menyiapkan merchandise Suho cs itu. Meskipun beberapa member tidak bisa ikut karena menjalani wajib militer. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"