Eric Nam Ketahuan Hapus Jadwal Konser Di Malaysia, Benarkah Buntut Kritikan Gegara Bela Israel?

Eric Nam Ketahuan Hapus Jadwal Konser Di Malaysia, Benarkah Buntut Kritikan Gegara Bela Israel?

Eric Nam menghadapi reaksi keras balik terkait keterlibatannya dalam konflik Israel-Palestina. Buntut dari hal ini, Eric Nam kedapatan menghapus jadwal konser di Malaysia. Sontak saja, fans ramai mempertanyakan tentang masalah ini.

Sebagai informasi, pada awal Oktober, Eric Nam menuai kritikan pedas setelah ketahuan menyukai postingan di Instagram yang menyatakan bersikap netral atas kriris Israel-Palestina yang sedang berlangsung beberapa waktu terakhir.

Postingan itu berbunyi, "Sangat masuk akal dan logis untuk menentang perlakuan pemerintah Israel terhadap warga Palestina, SEMENTARA SECARA BERSAMAAN menyerukan perlindungan terhadap orang Yahudi di Israel dan di seluruh dunia..."

Eric Nam Diduga Batal Konser Di Malaysia (Instagram)

Banyak netizen yang menghujat Eric Nam. Sebab mereka menilai sikap netral postingan itu seakan mengabaikan perjuangan yang sedang berlangsung di wilayah tersebut. Sementara, banyak orang yang menunjukkan betapa menyedihkannya krisis kemanusiaan ini. 

Tak lama setelah ketahuan menyukai postingan tersebut, Eric Nam membagikan tweet berisi jadwal tur konsernya bertajuk House On A Hill di Asia. Sontak saja, pengumuman itu ditanggapi dengan kritikan, termasuk dari fans asal Malaysia.

Banyak dari mereka bersikeras agar penyanyi 34 tahun itu tidak datang ke negara mereka. Menyusuk kritik tersebut, Eric Nam ketahuan menghapus jadwal konser di Kuala Lumpur dari situs resminya. Sebelumnya, konser di Malaysia dijadwalkan pada 20 Februari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"