Duh! Taeyeon SNSD Dituduh Jiplak Konsep MV Jungkook BTS Usai Rilis Teaser Comeback

Duh! Taeyeon SNSD Dituduh Jiplak Konsep MV Jungkook BTS Usai Rilis Teaser Comeback

Taeyeon SNSD siap comeback solo dengan mini album ke-5 bertajuk 'To. X'. Rencananya mini album ini akan dirilis pada 27 Nobember 2023 mendatang. Comeback ini pun digadang-gadang bakal jadi comeback besar Taeyeon.

Di mana, comeback tersebut sudah sangat ditunggu sejak rilisan terakhir Taeyeon SNSD berjudul 'INVU' yang diluncurkan pada 2022. Jelang perilisannya, Taeyeon rutin membagikan teaser comeback untuk lagu 'To.X'.

Namun seiring dengan ini, Taeyeon Girls' Generation menghadapi tuduhan plagiarisme. Idol kelahiran 1989 ini dituding menjiplak konsep dalam video musik berjudul Seven yang merupakan lagu solo milik Jungkook BTS.

Adegan Makan Malam Taeyeon SNSD Dituduh Jiplak Jungkook BTS (Wowkeren)

Tuduhan ini muncul setelah Taeyeon SNSD merilis video berjudul "'To. X' Highlight Clip #3 Melt Away" di kanal YouTube resminya. Dalam video itu, ada adegan Taeyeon makan malam dengan seorang pria di sebuah restoran.

Adegan itu pun berganti di mana akhirnya Taeyeon sendirian. Melihat ini, sejumlah netizen lantas menyebut kalau adegan itu mirip dengan adegan saat Jungkook dan Han So Hee berdebat yang diceritakan sebagai pacarnya.

Banyak netizen yang melontarkan komentar negatif dengan menyebut adegan di restoran dalam video highlight Taeyeon SNSD menjiplak adegan di MV 'Seven'. Mereka juga menilai adegan Taeyeon sendiri menyiratkan pertengkapan pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"