Duh! Drama Baru Tao Eks EXO Terancam Diboikot Usai Diduga Sengaja Bikin Rumor Pacaran Buat Promosi

Duh! Drama Baru Tao Eks EXO Terancam Diboikot Usai Diduga Sengaja Bikin Rumor Pacaran Buat Promosi

Tao, mantan member EXO mendadak disorot setelah muncul rumor yang menyebut dirinya sengaja membuat rumor pacaran dengan lawan mainnya, Sun Yi sebagai bentuk promosi untuk drama baru mereka berjudul New Vanity Fair. Pihak produksi drama pun ikut menuai kritik.

Tim produksi New Vanity Fair dianggap melakukan gerakan 'permainan media' yang sangat salah arah. Sontak saja, hal ini membuat publik murka dan menyerukan ancaman bakal memboikot drama yang dibintangi Tao dan Sun Yi tersebut.

Kejadian ini bermula usai berbagai blogger Tiongkok menerbitkan petunjuk tentang seorang bintang Tiongkok terkenal dengan lebih dari 80 juta pengikut berpacaran seorang seorang produser wanita. Informasi semacam ini langsung mendapat perhatian besar dari netizen. 

Foto Soal Rumor Kencan Artis dan Produser (KBIZoom)

Mereka pun mulai berspekulasi tentang identitas bintang dan produser China tersebut. Spekulasi ini menjadi semakin liar setelah beredar foto pasangan dengan wajah yang sengaja diburamkan. Tapi belakangan terungkap kalau rumor kencan itu sebenarnya tidak ada.

Foto pasangan yang tersebar hanyalah potongan gambar dari drama New Vanity Fair yang menampilkan Sun Yi dan Tao. Dugaan ini diperkuat karena dalam drama itu, Tao eks EXO diceritakan sebagai selebritis yang punya lebih dari 80 juta pengikut di Weibo.

Sementara, Sun Yi berperan sebagai produser wanita yang punya hubungan rahasia dengan bintang tersebut. Alhasil mengetahui kebenaran dari 'rumor kencan' ini, netizen Tiongkok tampak marah besar dan menyatakan kekecewaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"