Drama Baru Jang Nara dan Nam Ji Hyun Tentang Kehidupan Pengacara Perceraian Akan Segera Rilis

Drama Baru Jang Nara dan Nam Ji Hyun Tentang Kehidupan Pengacara Perceraian Akan Segera Rilis

10 Juli kemarin, drama SBS mendatang “Good Partner” mengadakan konferensi pers dengan sutradara Kim Garam dan aktor Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, dan P.O.

Drama yang berjudul "Good Partner" ini ditulis oleh seorang pengacara perceraian yang sebenarnya.  Menggambarkan tentang perjuangan lucu dari dua pengacara perceraian yang sangat berbeda: Cha Eun Kyung (Jang Nara), seorang pengacara terkenal yang spesialis di bidang perceraian, dan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), seorang pengacara pemula yang masih baru dalam perceraian.

Sutradara Kim Garam mendeskripsikan peran Jang Nara di drama ini dengan mengatakan, “Dia benar-benar mengintimidasi dan memiliki aura kuno. Itu adalah cara yang tidak menarik untuk menggambarkannya, tapi dia memikat semua orang dengan kehadirannya yang kuat. Dia memancarkan karisma yang luar biasa, yang memperkuat naik turunnya karakternya. Hanya menonton Jang Nara dalam drama ini akan membuat Anda terengah-engah.”

Para cast drama "Good Partner" (koreanindo.net)

Sementara itu, karakter Han Yu Ri yang diperankan Nam Ji Hyun juga sangat kuat. Seorang pengacara perceraian pemula yang tidak menoleransi ketidakadilan.

“Good Partner” akan tayang perdana pada 12 Juli pukul 10 malam KST dan akan tersedia di Viki. Mari kita nantikan sama-sama!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"