Drakor Red Swan Segera Tayang di Disney+ Awal Juli 2024 Dibintangi Kim Haneul

Drakor Red Swan Segera Tayang di Disney+ Awal Juli 2024 Dibintangi Kim Haneul

Drakor “Red Swan” akan tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 3 Juli 2024 dan dibintangi oleh Kim Haneul serta Jung Ji-hoon.

Drama ini mengisahkan seorang istri sekaligus Duta Persahabatan bernama Oh Wan-soo (Kim Haneul) yang telah diselingkuhi sang suami, Kim Yong-kook (Jung Gyu-woon) selama bertahun-tahun. Meski demikian, keduanya terlihat seperti pasangan sempurna yang pandai menyembunyikan prahara rumah tangga mereka.

Kim Yong-kook merupakan pewaris dari salah satu konglomerat papan atas di Korea Selatan dan telah lama berselingkuh dari sang istri. Sadar akan perselingkuhan suaminya, Wan-soo bekerja keras untuk mencoba dan mempertahankan pernikahan mereka.

Potongan adegan Red Swan (via Antara)

Namun, kesetiaan Wan-soo mulai diuji ketika seorang pengawal baru misterius bernama Seo Do-yoon (Jung Ji-hoon) muncul sebagai bagian dari tim penjagaannya. Seo Do-yoon pun bersumpah untuk melindungi Wansoo dari berbagai ancaman.

Apakah Do-yoon berhasil melindungi Wan-soo? Atau justru kehadiran dan motif tersembunyi Do-yoon mengancam semua yang telah Wansoo perjuangkan dengan susah payah?

“Red Swan” dibintangi oleh deretan aktor dan aktris berbakat asal Korea Selatan, antara lain Kim Haneul sebagai Oh Wan-soo, Jung Ji-hoon sebagai Seo Do-yoon, Jung Gyu-woon sebagai Kim Yong-kook, dan Seo Yi-sook sebagai Park Miran. “Red Swan” disutradarai oleh Park Hong-kyun dan ditulis oleh Choi Yoon-jung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"