Dikenal Sebagai Aktor Yang Ahli Adegan Ciuman, Ternyata Ini Rahasia Lee Dong Wook

Dikenal Sebagai Aktor Yang Ahli Adegan Ciuman, Ternyata Ini Rahasia Lee Dong Wook

Lee Dong Wook dikenal sebagai salah satu aktor Korea yang cukup mencuri perhatian. Di balik kemampuan aktingnya, Dong Wook juga kerap disorot karena keahliannya melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Salah satu adegan ciuman fenomenalnya dilakukan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah di drama Tale of the Nine Tailed. Bahkan mantan pacar Suzy ini sampai mendapat gelar 'Aktor Adegan Ciuman Terbaik' dari penikmat K-Drama.

Seiring dengan ini, banyak orang penasaran bagaimana cara Lee Dong Wook bisa melakukan adegan ciumannya dengan sempurna. Aktor 41 tahun itu pun membongkar rahasianya saat hadir di program The K-Star Next Door.

Lee Dong Wook Ungkap Rahasia Soal Adegan Ciuman (YouTube)

Awalnya, Jonathan, sang host membahas tentang Lee Dong Wook yang terlalu cerewet saat adegan ciuman. "Dong Wook kau dikenal sebagai aktor adegan ciuman terbaik. Tapi kau terlalu banyak bicara," ujar Jonathan yang membuat Lee Dong Wook tertawa malu-malu. 

Setelah mengatakan itu, diputar behind the scene adegan ciuman Dong Wook dengan Han Ji Eun di drama Bad and Crazy. Dalam videonya, tampak Lee Dong Wook yang terus berbicara sambil mengatur adegan ciuman dengan lawan mainnya tersebut. 

Lee Dong Wook lantas mengatakan untuk membuat adegan romantis menjadi sempurna, dia menyadari perlu sesuatu yang menyegarkan. "Jadi, untuk adegan ciuman, yang terpenting adalah menjadi unik," ungkap Lee Dong Wook.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"