Dikenal Cuek! Pengakuan Suga BTS Soal Pertama Kali Nangis Di Depan Orangtua Bikin Kaget

Dikenal Cuek! Pengakuan Suga BTS Soal Pertama Kali Nangis Di Depan Orangtua Bikin Kaget

Suga BTS sukses mencuri perhatian publik setelah mengungkap momen pertama kalinya dia menangis terisak di depan orangtua. Pernyataan ini tentu membuat fans cukup terkejut dan tidak menyangka.

Sebab, suga terkenal sebagai salah satu idol K-Pop yang berkepribadian dingin dan cuek. Rapper bernama asli Min Yoongi itu dinilai tak pandai untuk menyampaikannya perasaannya pada orang lain. 

Maka dari itu, pernyataan Suga BTS soal menangis di depan orangtuanya langsung menjadi sorotan. Terlebih, hal ini diungkap Suga langsung di acara Suchwita saat berbincang dengan komedian Jo Se Ho.

Suga BTS menerangkan tangisannya itu terjadi saat pandemi Covid-19 melanda berbagai belahan dunia sampai membuat BTS harus membatalkan seluruh gelaran konser yang sudah mereka rencanakan.

Pengakuan Suga BTS Soal Menangis Di Depan Orangtua (YouTube)

"Aku pikir setelah pandemi meledak dan itu yang membuat kami tangguh. Karena semua konser kami dibatalkan, itulah pertama kalinya aku menangis di depan orangtuaku," ungkap Suga BTS.

Idol kelahiran 1993 ini mengaku sedih karena tidak bisa menghibur penggemar yang sudah menunggunya. Selain menangis, Suga juga mengaku sampai memilih untuk tidur di kamar orangtuanya.

"Aku ingin tampil, ada orang-orang menungguku tapi kita tidak bisa pergi kemanapun. Aku pun menangis dan aku memilh untuk tidur di kamar tidur orangtuaku bersama mereka," terang Suga.

Lebih lanjut, pelantun Haegeum itu juga menuturkan pandemi Covid-19 membuat dirinya sangat stres. Bahkan Suga BTS mengatakan hal ini membuat berat badannya terus turun meskipun sudah makan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"