Dibongkar Shin Min Ah, Kim Woo Bin Nangis Saat Nonton Film Our Season

Dibongkar Shin Min Ah, Kim Woo Bin Nangis Saat Nonton Film Our Season

Shin Min Ah membocorkan tentang reaksi sang kekasih, Kim Woo Bin saat menonton film terbarunya, 'Our Season'. Pengakuan ini diungkap aktris kelahiran 1984 itu dalam wawancara dengan media saat mempromosikan filmnya.

Diketahui, Shin Min Ah kembali menyapa penggemar lewat film 'Our Season' yang dibintanginya bersama Kim Hae Sook. Kim Woo Bin pun menjadi perhatian karena terlihat ikut menghadiri screening VIP 'Our Season' pada 24 Oktober lalu.

Menurut Shin Min Ah, para penonton sangat menikmati filmnya tersebut, termasuk Kim Woo Bin. Min Ah lantas mengungkap kalau kekasihnya itu juga tampak sedikit menangis saat menonton film terbarunya tersebut sama seperti yang lainnya.

Film Our Season Yang Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Hae Sook (MyDramaList)

"Aku datang ke screening VIP pada tanggal 24 bulan lalu dan mereka mengatakan bahwa mereka sangat menikmatinya. Semua orang mengatakan mereka menontonnya dengan emosi yang sama. Aku pikir (Kim Woo Bin) juga sedikit menangis saat menonton film itu," ungkap Shin Min Ah.

Tak hanya itu, Min Ah juga sempat berbicara tentang kariernya sebagai aktris. Pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha ini menyatakan tidak pernah lelah berakting. Meskipun dirinya sudah berkecimpung di industri ini selama lebih dari 20 tahun lamanya.

"Akting adalah pekerjaan, tapi aku tidak pernah merasa bosan. Tubuhku agak sedikit lelah, tapi jika aku terus bekerja untuk proyek baru, proses persiapannya menyenangkan. Menurutku bagian itu tidak banyak berubah. Secara pribadi, aku punya keinginan untuk berakting," pungkas Shin Min Ah.

Tak hanya itu, Min Ah juga secara pribadi menyampaikan dirinya berharap bisa tetap sehat di usia yang sudah mendekati 40 tahun. Dengan tubuh yang sehat. Shin Min Ah pun yakii kalau dirinya bisa tetap melakukan semua hal yang disukainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"